29 September 2009

Perspektif Tentang Hidung

Kata orang,

hidung adalah bagian tubuh yang membantu kita dalam bernapas....

hidung adalah tempat upil berkembang biak dan beranak cucu, dan kalo abis ngupil tuh rasanya nikmat tenaaann.... (kok malah ngomongin upil!!!)

hidung adalah salah satu aset kegantengan seseorang....

# "Hooo.. gitu ya... terus idung yang kaya gimana sih mas yang bisa dibilang guanteng?"

Oooh, balik lagi dek, ganteng itu kan di mata orang beda2. Setiap orang tuh punya kegantengannya sendiri.... katanya sih idung yang ganteng tu idung yang bengkok (loh kok bengkok...) kalo nggak yang mancung kaya om Shahrukh Khan...

boni juliaaaa....

Nah, sekarang tuh yang namanya ganteng ama disukain para pria eh wanita bukan cuman yang idungnya mancung ajah (bergembiralah para pria yang nggak mancung idungnya..yess!!!) kenapa eh kenapa? karena sekarang tuh para wanita suka yang idungnya gede2... Jiahahahaha..... liat aja, semua cewek suka bet ma boneka2 yang idungnya gede2... katanya imut2 gitu kalo idungnya gede (maksa...)...

Sapi

Babi (dengan nada yang rendah dan sopan)

idung gw juga gede.... aseeeegg!!!!!!

Ya kan ya kan!!!!!!! Jadi apapun bentuk idung kalian bersyukur ajah! Kita tetep ganteng, ganteng, ganteng, aseeegggg....!!!!! ahahahaha.....

Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

28 September 2009

Kalo Saya Panas Dalam Berarti I'm Hot Inside Dong...

[senin 28 september]

tepar.

tepar.

tepar.

Saya lagi gak enak badan....
My body is not delicious right now...


:tsk:
tepar.

tepar.

tepar.



tetep semangat!>,<

25 September 2009

Iseng-iseng: Lima Bocah Kecil Bahagia -.-'














Syalalala... kami anak sehat, tubuh kami kuat, minum susu setiap hari, gosok gigi sebelum tidur, kami ganteng, kami ganteng, ganteng, syalalalala.......

24 September 2009

Ini Bukan Review Tapi Recommended: Meet The Robinsons

[kamis 24 september]
Uhhhhhuuuy... pagi2 bangun buwat bedoa dibanguninnya bukan sama alarm sendiri, tapi sama alarm kamar kost sebelah.. bwahahaha.... bunyi berkali2, gw aja yg dari jauh bangun, biyungnya dia sendiri kok gak bangun2.. -.-'

Yup, kemaren abis nongton Meet The Robinsons, pilm agak jadul (2007 deng) yang valuenya heebaat beet!!!


Ceritanya ada anak yatim piatu yang ngerasa hidupnya gak berharga, kepintarannya dianggep aneh sama orang laen, trus gak punya keluarga... gak ada masa depan daahh. Padahal dia gak tau kalo di masa depan dia bakal jadi Inventor paling hebat sepanjang masa en punya keluarga yang sayang trus ngedukung dia banget.

Yep, it's all about our destiny. Tuhan menciptakan kita ntu untuk tujuan yang luar biasa, hidup kita udah pasti direncanain Tuhan jadi kereen bet!!! Apapun yang terjadi, walaupun kita lahir dibuang, jadi anak haram, keluarga miskin, hidup kok gagal terus, ngerasa bego, blaaa blaaa blaaaa... remember, Tuhan gak pernah bikin sampah. Tuhan ngijinin hal itu terjadi karena Tuhan punya rencana yang luar biasa buwat kita, bahkan kita pun gak tau rencananya Dia. Jadi ttep percaya ajah ma Tuhan, dan tetep berjalan dan berjuang bersamanya. Madeo (Masa Depan Oke) ada di tanganNya!!! Aseeegg!!!!!!

Quote paporit yang ada di bagian akhir pilmnya:

Around here, however, we don't look backwards for very long
We keep moving forward, opening up new doors and doing new things, because we're curious...
And curiousity keeps leading us down new paths
-Walt Disney-

Sontrek paporit dari abang Rob Thomas -Little Wonders-:

Let it go,
Let it roll right off your shoulder
Don't you know
The hardest part is over
Let it in,
Let your clarity define you
In the end
We will only just remember how it feels

Our lives are made
In these small hours
These little wonders,
These twists & turns of fate
Time falls away,
But these small hours,
These small hours still remain

Let it slide,
Let your troubles fall behind you
Let it shine
Until you feel it all around you
And i don't mind
If it's me you need to turn to
We'll get by,
It's the heart that really matters in the end

Our lives are made
In these small hours
These little wonders,
These twists & turns of fate
Time falls away,
But these small hours,
These small hours still remain

All of my regret
Will wash away some how
But i can not forget
The way i feel right now



Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

23 September 2009

Tiada Nasi Lontong Pun Jadi


Makan malam di dunia kost2an yang panas dan sepi ini:
Ketoprak deket kost- makanan anak2 muda malam hari
Larutan kaki 3- mencegah panas dalam sepanjang liburan ini

0h.. Abang2 makanan yang lain... Kapankah kau buka kembali.. O0h..

22 September 2009

Akhirnya Punya Kunci Jugaaak!!


Tadaaa...! akhirny hari ini abang duplikat kunciny buka... Punya kunci pintu depan kost deh skarang!! Aseeg gak kekurung lagi.. gak lumutan lagi.. Thx Tuhan!>0<

21 September 2009

Akhirnya Lumutan Juga di Kost...

[senin 21 september]
Jang Jang Jang!!!!!!!!!!! hari ini bualik lagi ke kostan gara2 siapin BNEC tutor training. Diawali kebelet pipis sepanjang perjalanan... sempet berpikir untuk kencing di belakang mobil, pohon, dan benda2 besar lainnya....... tapi gara2 masih punya urat malu akhirnya ditahan ajah.

Sampe di kost (uwahhhh pengen cepetan ke WC) ternyata kostnya dikonci biar aman gara2 lebaran (sepi takut ada abang maling). Udah gak punya konci lagi.... uwaaaahahahaha gimana inih!!!!!!!

telepun Widya temen sekost, berharap ada di dalem biar bisa dibuka...

tuutt.. tuuutt.. tuuut....

Wah gak diangkat..... mulai keringetan.... lagi telepun lagi!!!

tuutt.. tuuutt.. tuuut.... iya halo?

akhirnya diangkat!!!! Ahee!! Nanya dia lagi di mana, yang gw denger....

Widya: "Gw lagi di Citos"

padahal sebenernya...

Widya: "Gw lagi di kos"

Uwahahaha.. gara kebelet pendengaran pun menurun... sempet panik dia lagi di Citos, kalo beneran gw gimana nih!!!!! Akhirnya sampe juga di kamar dengan selamat.... aaaahhhhh legaaa!!!!! pipis.. pipis....


Sekarang udah mulai lumutan di kostan. Pinjem konci kost Widya mau diduplikat.. ternyata eh ternyata gak ada abang duplikat konci yang buka.. Bedeh, begaimana iniii..... aabbaannggg!!!! kapan dikau pulang!! klo gak ane kekurung di kostan ni.. duuhh bedoa ma Tuhan biar ada abang duplikat besok... Aheee!!!!!

17 September 2009

Pulaaannggg.. pulaaannnggg...

[kamis 17 september]
Bentar lagi lebaran.. dunia perkost2an binus udah mulai sepi.. warung2 makanan tutup..... daripada lumutan di pojokan kamar mendingan..

Pulaaaaangg!!!!!! Aseeegg!!!!!!

duduw... duduw semuah.. mpe ketemu lagi!!!!! pake liburan semaksimal mungkin, lakukan hal2 yg berguna.. (amin2.. gw jg biyung ni mo ngapain)... met lebaran, met liburan... bagi ketupatnya dooongg!!! >0<


-akan kembali lagi-

16 September 2009

Saya Jadi Om Bujangan....

[rabu 16 september]
UWAAAAHHHAHAHAHAHA!!!!!!! kemaren gara2 semangatin si Joe buwat posting blog lagi, akhirnya dya posting jugak!!!!!!! Tapi bukan gara2 ntu, tapi postingannya ntu loohhh!!!!!!!! UWAHAHAHAHAHAH..... kok gw jadi dipromosiin jadi om-om jomblo sehh.. bwahahahaha... gaswat gaswat....

Ini LINK POST nya Joe....
Ini sebagian tulisannya:
"for all of you who has a genuine interest of this guy, especially ladies, i recommend Pedro to be the one for all of your rumblings...."

Oh no oh no.... sekarang gw ngerasa bener2 jadi om-om jomblo....

tiba-tiba jadi mules....

Sama TT.. yang nulis posting ini aja jadi mules.... gw pun rada mules kenapa gw harus postingin hal aneh begini (padahal bikin tu putu niat banget mpe dihias2 segala... ahahaha).

Namun bukan berarti gw homo.. (sekali lagi... GW GAK HOMO... GW GAK HOMO... GW GAK HOMO..) ahahahha.... Yup, gw percaya Tuhan akan memberikan pasangan hidup yang terbaik pada waktuNya yang terindah. Kalo gw blun siap buwat jalin hubungan, buwat apa ngebet2 pengen cepetan.... tar malah jadi aneh2 lagi..... ohohohoho..... Selama masih muda ya maksimalin hidup kita jadi lebih luar biasa lagi, soal pasangan hidup, tenang ajah ntar serahin ke Tuhan.. Juga bentuk n siapin hidup kita biar pas ketemu sama pasangan hidup kita bisa saling mengasihi n berkatin... ahe!!

15 September 2009

Blugnya Si Chichi Cuit Cuit!

Dapet request dari chichi bantuin template blug barunya..... tadaaaa!!!!! Jadinya begini....!!!!


Blugnya Given Serenade .. sering2 visit yaww!!!!

Awalnya bercerita dari Chichi, wanita MANADO (udah diralat tuh chi.. bukan Medan lagi..iiihih) yang sedang menempuh ilmu demi menjadi dokter, yang udah males banget FB , katanya banyak alay-alaynya...(sapa suruh approvenya sapa aja -.-'). jadinya sekarang pengen ngeblug dah.. aseeg tambah temen lageee!!!! semangat chichi ngeblugnya!!!! cihuy!

14 September 2009

Gw Gak Homo.... Gw Gak Homo.... Gw Gak Homo...

Benerann!!!!! Gw gak homoo!!!! Gw masih normal , masih mencintai wanita, masih seperti dulu kala, seperti diciptakan Tuhan apa adanya....

Seperti luar biasanya,ceritanya tadi pagi abis posting tentang kehidupan gw sebagai anak kost (akhirnya tadi siang gw bobol ATM eh narik uang di ATM demi sesuap nasi dan kelangsungan hidup gw).

Biasanya abis berhasil ngepost di blogger bakal muncul layar kalo kita berhasil ngepost, ada pertanyaan mau liat blognya atau maw edit lagi, serta biasanya di sisi kanan ada tips/iklan dari Bloggernya.

Nah, yang uaneh ntu iklan dari Bloggernya (Google Ads).... iklannya cuman ada satu yang muncul dan itu adalah...

Kalimat pertama: Mencari sahabat pena => yang ini gak masalah, layaknya iklan biasa.
Kalimat kedua: Saling kirim pesan dengan lelaki yang mencari sahabat pena => dari sini gw ngebacanya udah mulai gak enak. Kenapa gw diajak kirim pesan sama sesama jenis yg gw gak kenal..... ehhh....
Kalimat ketiga: url-nya: www.indonesiancupid.com => yang gw tau ntu website buat cari2 jodoh gitu....

The conclusion is: gw di-iklanin, diminta buwat pacaran sama sesama jenis..

......
.....
.....


di kepala gw berputar2 dan terngiang2....
"GW GAK HOMO... GW GAK HOMO... GW GAK HOMO... GW GAK HOMO...GW GAK HOMO..."

Kisah Si Anak Kost Yang Lagi Gak Cihuy.....

[senin pagi 14 september]
cuman post singkat ajah.... ingin mencurahkan isi hati....

Pagi ini, buka dompet.... (blun sarapan lagi.. TT)

1000 6 lembar

5000 1 lembar

200 1 keping

100 1 keping

total= 11.300 rupeeah

dan harus bertahan sampai hari kamis sampai gw kembali ke tempat kakak gw...


Bisakah gw makan sampe hari kamis dengan uang 11.300..?


Bisakah gw bertahan..?


Oh..... anak kost.... oh.... anak kost.... inilah kisah sedihmu...

Jangan kamu kuatir Burung di udara Dia plihara
Jangan kamu kuatir Bunga di padang Dia hiasi
Jangan kamu kuatir Apa yang kau makan, minum, pakai
Jangan kamu kuatir Bapa di surga memelihara

13 September 2009

Ke Gereja Binus

[minggu 13 september]
Owowowowow!!!! apakah yang terjadi?? sekarang binus punya gereja ya? waaahh keren buanget..!!!

ahehe... bukan gereja binus si, cuman anak2nya hampir semuanya dari binus.. hari ini gara2 ada BNEC Welcoming Party jadinya gak pulang, akhirnya eh akhirnya ikyut Tri deh gereja di Abbalove yang di Esa Unggul..

duduk di sebelah kanan gw... binus
sebelah kiri gw... kayanya binus
depan gw... kayanya binus juga
belakang gw... apalagi
yang salaman2 sama gw.. binus
yang pelayanan... binus....

Ohh no.... keren abis ni gereja.. ahahahaha... hari ini juga dapet firmannya keren

Markus 2:1-12
Kemudian, sesudah lewat beberapa hari, waktu Yesus datang lagi ke Kapernaum, tersiarlah kabar, bahwa Ia ada di rumah.
Maka datanglah orang-orang berkerumun sehingga tidak ada lagi tempat, bahkan di muka pintupun tidak. Sementara Ia memberitakan firman kepada mereka,
ada orang-orang datang membawa kepada-Nya seorang lumpuh, digotong oleh empat orang.
Tetapi mereka tidak dapat membawanya kepada-Nya karena orang banyak itu, lalu mereka membuka atap yang di atas-Nya; sesudah terbuka mereka menurunkan tilam, tempat orang lumpuh itu terbaring.
Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni!"
Tetapi di situ ada juga duduk beberapa ahli Taurat, mereka berpikir dalam hatinya:
"Mengapa orang ini berkata begitu? Ia menghujat Allah. Siapa yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah sendiri?"
Tetapi Yesus segera mengetahui dalam hati-Nya, bahwa mereka berpikir demikian, lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu berpikir begitu dalam hatimu?
Manakah lebih mudah, mengatakan kepada orang lumpuh ini: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalan?
Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" --berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu--:
"Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
Dan orang itupun bangun, segera mengangkat tempat tidurnya dan pergi ke luar di hadapan orang-orang itu, sehingga mereka semua takjub lalu memuliakan Allah, katanya: "Yang begini belum pernah kita lihat."


Nah. Yang bikin ntu orang sembuh emang Tuhan si. cuman yang bikin ntu terjadi gara2 4 orang temennya ntu. Yup jadi punya komunitas yang ngedukung kita, nerima kita apa adanya (bukan ada apanya) ntu bikin hidup kita dashyat ahe!!!! bukannya yang ngecemooh kita, bikin kita down. Tapi bukan berarti kita ngejauhin mereka, justru karena kita udah diberkatin lewat komunitas yg baik ya kita jadi berkat juga buwat mereka yang blun..

Hari ini ane belajar juga .... Jadi yuks dukung temen2 kita, doain mereka yang butuh, berkorban buwat mereka.. be a good friend for them whatever they are. Semakin kita memberi semakin kita juga diberkati>,<

Be a superteam.. not a superman....

11 September 2009

Ente Bahlul..... Artinya Apaan Tu?

[jumat 11 september]
Awawawaw.... besok video buwat BNEC Welcome Party musti seleseee... tapi kompie udah kaya keoonnnggg banget!!!! ga bisa buwat edit video.. nunggu Benard pulang deh buwat minjem tangtop eh laptopnya... ngapain ya... ngupil udah... hmm.. ywda posting aja... ahahaha!

Hari ini ketemuan ama mentee2 ane. Ngomong2 ane jadi mentor SAC loh (Student Advisory Center) jadi bantu temen2 lain buwat belajar. Menteenya ada 5 orang anak 2013 semuah..... Nah nah nah, ada yang bikin gw bletek bletek (artinya apa tuh) ma 1 mentee gw ini. Sebut saja namanya Nisa, memang nama sebenarnya. Iyah, jadi pas sms konfirmasi jadwal getoh dia balesnya pake buahasa inggris.. bedeh!!!! kereen abis ni anak.. kalah ane.... uaaaa!!!!

Trus pas ketemuan pun pas ngobrol agak kelepasan ngomong inggris getoh, logatnya juga logat bule getoh....

Gw: "Wah.. Inggris lw kayanya buagus buanget!!!! Jago ya?"

Nisa: "Iya gak juga sih... gw pindahan dari Dubai.."

BUAAAAAHHHHH!!!!!!!!! Jeng Jeng!!!!! ternyata mentee gw dari kecil udah idup di Arab sono!!! (Dubai ntu deket Arab kan ya?) pantesan ngomong inggrisnya kereen banget.... bleketek abis! Sekarang yang jadi mentornya siapa menteenya siapa gw biyung.. ahahahahaha TT!!!!!!

Jadi pengen tau bahasanya ntu tu....

Hi! == Salam!
Good morning! == Sabah el kheer
Good evening! == Masaa el kheer
Welcome! (to greet someone) == Marhaban
How are you? == Kaifa haloka/ haloki ( female)
I'm fine, thanks! == Ana bekhair, shokran!
Good/ So-So. == Jayed/ 'aadee
Thank you (very much)! == Shokran (jazeelan)
You're welcome! (for "thank you") == Al’afw
Good bye! == Ma’a salama

Ente Bahlul == ???

09 September 2009

Akhirnya Keramas Jugaaak!!!!!

[rabu 9 september]
Uwaaaahh... baru pulang dari kul ni. Tadi kul mpe jem 7 malem en besok masuk jem 7 pagi, wahahahaha TT!!!!

Sebenernya ni aib banget yang gak boleh dikasih tau ke siapa2. Apalagi orang2 yang ketemu gw 3 hari ini.. kenapa eh kenapa? kasih tau gak yaaaaa.... ihihihhihi... tapi gara2 gatel pengen nulis yawda de gw kasih tau.....

gw kira2 hampir 4 hari blun keramas....

AAAPPAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!! JEEENGGG JEENGG!!! (sound efek sinetron lagi). Mohon kalo Anda yang baca postingan ini adalah orang yang pnah ketemu gw 3 hari ini, jangan illfeel ketemu gw besok. Hahahahaha ni bukan masalah males keramas atow bukan sih. Jadi gini ceritanya..

hari minggu: balik ke kos... ya kemaren pagi udah keramas.. besok ajalah ya...

hari senin: mau mandi.. pas udah nyampe di kamar mandi n buka baju.. ups!!! ternyata samponya udah abis... keburu udah buka baju.. ywdalah ya, besok aja keramasnya....

hari selasa: ups!!!!! masuk pagi, tapi lupa beli sampo!!!!!! ehh..... ywdalah lagi la ya.... ahahaha

Untung pagi tadi masi sempet beli sampo sachetan di warung deket kos.. akhirnya keramas dan terasa
SEEGGAAAAARRRR!!!!!!!
rasanya kaya rambut yang ada di iklan sampo Clear... bisa di kibas kibas (lebaiii...!!! padahal rambut cuma 2 centi jugak!!!)

Tapi tenang aja.. ni blun apa2nya kok.. wong waktu kecil sampe 1 bulan gak keramas... ahahahha (ketawanya terpaksa, entah bangga atau sedih)

cring!

Rambut setelah keramas.. Segaaaaar!!!! Bersinar kan!!! ahahahaha..... putu rambut sebelun keramas sengaja tidak diperlihatkan demi menjaga kesehatan para pembaca...... TT

p.s.: thanks to abang warung deket kos yang udah buka pagi2... kalo gak hari ini gak keramas lagi.. ahahahahaha!

Kata Tuhan janganlah menunda apa yang bisa dilakukan hari ini, karena hari esok ada bagiannya sendiri..ahe!

08 September 2009

Abang Nasi Goreng Dok-dok vs Ketimun

[selasa 8 september]
Hiaaaaaa..... balik posting lagi ni.. dari kemaren tepar terus sih.. hiahahaha!!! Hari ini juga baru hari pertama masuk 03PIT. Gw kira anak2nya gak kenal gitu, berasa kaya E.T(pilm alien jadul punya). Ternyata eh ternyata wajah2 lama bertebaran di mana2.. wahahaha.. aseeg dah kelasnya!!! gilanya aja yg belun ketauan....ahe!

pulang ke kost.. liat2 status fb, si felix nulis ini:

Pemberitahuan dari BPOM RI: Jangan lagi makan ketimun dengan nasi goreng. Terutama nasi goreng yang biasa dijual di pinggir jalan. Kandungan minyaknya yang sudah dipakai untuk memasak mengandung racun yang apabila di gabung dengan kandungan air atau ...getah pada ketimun dapat menyebabkan radang pada tenggorokan dan berakhir pada kanker kelenjar tiroid.


ApAAAAAAhhh!!!!!! Jeng jeeeennggg!!!!!!!!!(efek2 sinetron gitu) jadi selama ini.. selama ini.. kitaaa......

# "lebaii ah mas..!"

Eh iya, ihihihihi... tapi mang bener ya? kalo gitu gak baik dung makan ketimun +nasgor dok-dok (istilah nasi goreng yg dijual gerobakan, kan kalo dipukul biasanya bunyinya "dok-dok"). Gak tau bener apa nggak sih... cuman yang namanya masak pake minyak bekas aja udah ga sehat kan.

# "Tapi kasian dung abang nasgornya tar ga ada yang beli.."

Nah.. biar sama2 enak, mendingan kalo mau beli bawa minyak sendiri aja..

"Bang, beli nasi gorengnya satu pake telor.... minyaknya pake punya saya aja ya.."


Begono..... tapi yang sudah dipastikan kebenarannya ketimun tidak boleh dikonsumsi berbarengan dengan ini:
1. Bensin
2. Roti jamuran 3 bulan
3. Sol Sepatu
4. Tempe bongkrek basi
5. Tali jemuran



Si Abang.... begaya dulu lah!!!!

"Pesen apa neng?"

06 September 2009

e.com First Place!!!

Aseeegg!!!!! usaha ke binus inter keluarin uang taksi gak sia2!!!! hahahahaha.... makasih banget buwat Tuhan... gw ma hendy menang kompetisi scrabble e.com 2009 1st place!!!! ahahahaha:scream:


Tapi ini emang bukan karena kekuatan kita sendiri, coz ngerasa banget kalo Tuhan bantuin kita. Hohohohoho... ternyata prinsip nothing is ever impossible wif God ntu emang2 bener2 cuy!! Yang penting punya iman (walo cuma sekecil curut or biji sesawi) en usahah.

Kemaren semifinalnya ngelawan SMA Tri Mulia Bandung. Lawan yang bikin gw penasaran kenapa bisa ngalahin anak2 univ laennya. Pas ngelawannya aja udah susaaah bett!!! gak bisa jalaan.. kyaaa!!!! Ternyata eh ternyata mereka ntu taon lalu 3rd place-nya e.com.. ........... ahahahahahhaha!!!!! pantesaaaaannn susaaaaaahhhh!!!!!!! margin cuman 15!!!!
:waaah:

Final ngelawan IT Telkom B Bandung (kenapa semuanya bandung ya?). Di sini bener2 Tuhan tolong buaangeettt!!!! Dikasih tiles yang bagus, ditambah 2 blank tiles (tiles kosong jdi bsa berubah jadi hurup apa ajah) plus bisa keluarin 1 bingo. Uwaaaahhh..... pokoe e pokoe Thanks God banget deh!


Nungguin pengumumannya mpe jem 9 malem... kyaaa!!!! kompetisi apa ntu.. Gara2 buanyak performance-nya.. kayak ada Vierra di situ. Sebenernya si mau dibilang buagus2 en keren2 si performance-nya.. cuman gara2 badan udah loyo jadinya no comment deh... pokoknya kata2 dari para band itu yang paling gw seneng cuman ini..

"Yak, lagu ini adalah lagu terakhir yang akan kami bawakan....judulnya...."

Kalo udah kata ntu uwaaahhh seneeennggg buanget!!! cepetann dung selesenya.. udah loyo nihh
::( blun ditambah efek2 asap (biasa kalo ada band2 gtu biar keliatan keren) yang bikin bengek... ngook.. ngookk...

The effort for e.com is over. Tapi masih banyak hal2 yg lebih luar biasa lagi dalam hidup kita. Yes, bahwa Tuhan selalu baik buwat kita. Selalu kasih yang terbaik buwat anak2nya. Selasa udah kuliah.. aaaaaaaaa!!!!!!

03 September 2009

Cerita2 Gaje Tentang Gempa Kemarin

Yes.. ini cerita-cerita gaje saat insiden gempa kemarin terjadi....


Edo's Story
Nah, abis pertandingan ke-1, gara2 masih lama, gw ma Hendy ke sensi(Senayan Siti.. eh City) dulu jalan2. Ketemuan ama Aling di gamezone-nya XXI. Si Adi ma Gustan lagi maen di sono. Hmm.. enaknya ngapain ya...

Edo: "Aling, ke Gramedia ajah yuk.."

Aling: "Oh, ok!"

Adi: "Eh, bukannya di sini gak ada Gramedia ya?"

Edo: "(ketauan gak pernah ke sensi TT ngeles aja deh) hooo.. iya ya, adanya TGA, ywda gpp"

Gw, Hendy, Aling pegi ke TGA. Adi Gustan lanjutin maen. Pas lagi lewat I-Box (counternya Apple) gw liat ada tante2 lagi nyoba2 suatu gadget gitu de... trus entah kenapa gw liat barang2 yang digantung di counter ntu goyang2 gitu dan tante2 ntu keliatan takjub!!! pikiran gw..

"Wah, ntu alat apaan tuh yang dicoba tante2 ntu? keren banget bisa bikin barang goyang2!!!"

Abis ntu tiba2 aja dari belakang banyak orang lari2.... gw pikir ada apa lagi ni... barangnya keren banget!! Apple emang hebat!!! Eh.. ternyata gempa... ihihihihi.... kirain...


Adi's Story
Adi sama Gustan yang kita tinggalin lagi maen racing (mobil2an kebut2an) gitu... Si Adi mainnya nabrak2.. tapi dia ngerasa pas nabrak kok kursi yang dia dudukin ikut goyang ya... pikiran Adi..

"Wah, ni mainan keren juga ya. Efek tabrakannya kerasa banget. Gw sampe pusing nih.."

pas selesai main pun dia masih ngerasa pusing...

Adi: "Stan... badan gw goyang2 gak? apa gw lagi pusing ya?"

Gustan: "Ah, nggak kok"

Tiba2 mbak penjaga XXInya dateng dan minta mereka keluar secepatnya.. Adi biyung ada apa en nanya mbaknya.. Tapi mbaknya bilang keluar ajah dulu.... Adi liatin sekelilingnya, kok udah pada sepi ya. Ternyata eh ternyata gempa....


Obhe's Story
Di sini Obhe masih tanding lawan TEC. LO (Officer lombanya) suruh Obhe ambil satu tile. Si Obhe diem sejenak..

LO: "Ayo diambil tilenya!"

Obhe: ".......... eh, lw ngerasa goyang2 gak?"

Nyadar ada gempa, langsung ngacir keluar dah.. loh? lombanya gimana?


untung semuanya selamat.. ihihihihi.. amin amin. Besok masih ada e-com. Doakan ya!!! Godbless!!

02 September 2009

E-com Day 1: "Earthquake", Wah Nilainya Gede Nih!

[rabu 2 agustus]
Wahahahahaha... Hari ini E-com day 1 and Thank Jesus Very muaacchhh dah!!!!! tanpa Tuhan tuh kita ga bakal mpe sini.... aseegg!!! Gw sama hendy, trus Andy sama Revan maju ke Octo Final. Sayang Obhe en Teddi gak lolos gara2 sistemnya yang aneh.. (preliminary bagi mereka tuh udah kaya final soalnya, lawannya langsung TEC en Telkom). Yah tetep bersyukurlah.. ahe

Tadi juga ada gempa bumi gitu.. Sumbernya di Tasikmalaya dengan skala 7,3 Richter, tapi sampe nyamber ke Jakarta.. orang2 pada keluar gedung... yah berdoa buwat temen2 yang kena gempa yaa... biar Tuhan tolong. Yes, He is a true helper! Ada cerita2 gaje juga gara2 gempa ini..... ga gitu banget sih...... yah yang ini diposting besok yaaa^^

Balik lagiii ke e-com!!! mpe di Binus Inter jem 7 gitu.. re-regist.. opening ceremony..


dan ternyata pas lagi nongton opening ada Gita Gutawa lewat di samping gw dan gw gak nyadar!!!! owaaaaaahhh!!!!!!! abis beda si kalo liat di tipi.... dia dari Binus High ikyut debate-nya. Coba bisa kenalan.. cuman gak ketemu lagi.. gw lomba di kelas mana dia di mana... hahahahaha

spekulasi 1 (Normal mode):
Edo: "Hai... Gita ya? wah... kenalin aku Edo. Kamu ikut kompetisi apa?"

Gita: "Halo.. aku Gita... Aku ikut debat. Kamu?"

Edo: "Aku ikut Scrabble sih.. Wah keren ikut debat! udah sering ikutan ya?"

dan terus berlanjut dengan damai...


spekulasi 2 (Jijay mode):
Edo: "Halo, Gita kan ya? Kenalin aku Edo. Eh, kamu punya obeng gak?"

Gita: "Halo juga (dengan nada tingginya) ya maap ya aku gak punya obeng tuh..."

Edo: "Yaa.. tapi kalo nomor hape punya kan?"


spekulasi 3 (Ekstrem mode):
dengan teriak2 histeris dan lari ke arah Gita...

Edo: "Gitaaaaaaaaaaaa...... putu bareeeeeng dooonngggg!!!!!!!! kyaaaaa kyaaaa!!!! Gitaaaa!!!"



yang di atas lupain aja deh.. gajebo bet!!! abis ntu nunggu brapa jem ya buwat kompetisinya.. dapetnya yang terakhir sih...

para bujangan yang sedang menunggu..


Abis ntu gw ma Hendy lawan SMAN 1 Tangerang.. Puji Tuhan bisa menang. Abis ntu dapet yang paling terakhir lagi jadwalnya.. ya jalan2 deh ke seberang.. Senayan City!!! Di sinilah insiden gempa terjadi.. uwaaaaa... orang2 langsung lari keluar.. dalem hati gw dah berdoa aja ma Tuhan biar ga kenapa2... amin amin... >,<

Lawan kedua (di sini udah ditinggal anak2 BNEC lainnya, soalnya dah sore bet!) dari SMA Kalam Kudus 3.. awal2 maen udah kena challenge, mereka dapet poin gede pula! waduuhh, udah desperate banget dah.. cuma bisa berdoa en ngarep Tuhan ajah deh. Dan akhirnya.. tarraaaa!!!! Tuhan kasih gw tiles yg bagus en ilham yg keren banget.. tenkyu banget deh ma Tuhan!!! You're the top one!!!

udah down pas mereka keluarin QUAG. pas ane keluarin XED + di-challenge jadi semangat lagi. ahe!!

wif Ridwan n Alvin from SMA Kalam Kudus 3..

Akhirnya mainnya juga ketawa ketiwi... seru dah!!! Masih ada lagi lusa! buwat temen2 di cabang lainnya juga berjuang yaaa besok!!! Nothing is ever ever Impossible wif God on our side!!!! Walopun lawannya seberat apapun (tar ada Telkom n TEC en Univ Lampung.. uwaaaa TT) tetep bersyukur en berserah ama Tuhan. Aseeg!!!!!!!

01 September 2009

Besok Ikut E-com Di Binus Inter... deg2an.. ngupil dulu..

[selasa 1 september]

hari ini udah bersihin kuping, cabut jenggot, dan pencet 1 jerawat.....

#"loh.. kok ngomongin begituan mas..."

O iya.. wahahaha -.- Besok BNEC bakal ikyutan lomba bahasa Inggris tentunya (gak mungkin lomba debat bahasa batak) di Binus International... namanya E-com. Ane ikyutan lomba scrabble (lagi2) dan partnernya Hendy (lagi2). AAAAhahahahaha.... masih ada Andy, Revan, Obhe, Tedy, Aling, Bryan, Adi, Yoki, Barry, begitu deh....

Takut? hmmm.... iya sih, abis lawannya tetep aja aneh2, dari TEC, Telkom pula, dan masi ngelawan si Obhe ntu.. uwaaaaaaahhh >0<

"tok tok tok! misi.."

Eh, si abang dari Takeshi Bento udah nyampe ntu, bawa makan malem.. aseeg!! tunggu mas!!!


Eits.. balik lagi.. iya jadi besok harus semangat nih!!!! doain ya!!!! Masih tetep inget nothing is ever impossible wif God on our side. Jadi andalin Tuhan ajah!!! Ahe!!!!

Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja
kamu dapat berkata kepada gunung ini:
Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah,
dan takkan ada yang mustahil bagimu.
(Matius 17:20)