21 December 2009

A Scratch... To Be Thankful

[senin 21 desember]
Wihiii... siang2 gini dingin abis ujan, bahagia kamar kost gw.. ahahahaha!!!!

Nggak jago nih bikin kata-kata puitis atow semacemnyah, gw bukan macem pujangga atowpun playboy yang bersenjatakan mulut manisnya (ups!).... jadi nulis apa yaaa???

Mau bilang ajah, especially to one of my friend (sebut saja namanya Bunga, bukan nama sebenarnya xD)...



Hidup kita berharga di mataNya... karena Dia udah kenal kita, tw hidup kita, bahkan sebelum kita dibrojolin dari perut nyokap kita..

Gak ada yang namanya anak haram atow gak diharapkan.. bisa aja orang tua kita gak ngarepin kita ada, tapi Dia berharap banget kita ada di dunia ini...

Gak peduli orang lain ngomong apa tentang kita, kita tetep berharga di mataNya...

Hidup kita bukan orang lain yang tentuin, tapi Dia yang ciptain kita n jaga kita di manapun...

Orang lain menerima kita karena "ada apanya"

Tapi Dia menerima kita karena "apa adanya"...

dan Dia gak akan membiarkan kita "apa adanya", Dia akan menjadikan kita anak yang luar biasa

Dia bakal berani ngorbanin apa ajah buwat kita... buwat dapet waktu ngobrol bareng kita..

Udah gak perlu lagi ngasihanin diri sendiri, karena udah ada yang terlebih dahulu mengasihi kita..

Udah gak perlu lagi ngerengek "kok gw jelek yah, kok gw gini...", karena bagiNya kita semua indah...



For God so loved the world that he gave his one and only Son, that whoever believes in him shall not perish but have eternal life.
John 3:16

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD