25 February 2010

6th NEO seleseeeeiiiii!!!!!!! yeeeyyyyy!!!!!!

[kamis 24 februari]
HUAAAAAAAAAAAA!!!!! udah lama gak teken keyboard akhirnya kembali lagi ke peradaban komputerr!!!!! lebih dari seminggu fokus ke acara 6th Nationwide English Olympics, acara olimpiade, festival, sama pecahin Guinness World Record.. ahahahahaaayy!!!!



Yeyy.. ini adalah salah satu waktu2 yang paling stressful buwat hidup gw... dari banyak keterlambatan, komplain, dan lain-lain.. tapi di sini gw belajar banyak.. dan yang harus tetep gw pelajarin adalah bersyukur selalu dan tetep ngandelin Tuhan.. uwaahh!! Thank God you gave me these experiences.. yeyy!!!

tanggal 24 kemaren closingnya.. dan semuanya terbayar oleh para peserta yang luwar biasaaa.. aaahh aku terharuuuuuuuu...... T0T abis ntu rencananya si mau masuk kuliaah (udah 2 hari dispen nii) tapi si mbak Sandra ngajakin mbikin batik... dan akhirnyaaa.. gak maasssuuukkk aaaa!!!!!!!!

makasih juga buwat semua committees, LO, peserta, sama pihak2 yang terkait semua sama 6th NEO........ pokoknya makasiiiiiiiiiiiiii >0<

kembali lagi ke blug..ahay!

numpang nyanyi juga bareng Josua ama Daniel

1 comments:

sandra said...

eh ada nama gw..ahahaha...
membatik itu asik jg...:)

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD