01 February 2010

Asal Ada Timunnya, Ya Acar Namanya..

[senin 1 februari]
Yeyy!! Selamat bulan baru (norak)!!! udah masuk februari nih, kata orang bulan penuh cinta dan duid (wong imleknya tabrakan sama valentine) jadi kalo ketemu pacar..

kekasih: "Halo sayang! Happy Valentine yaa.. I lep yuuu!!"

yang dikasihi: "Halo juga bang!! Eh, duidnya mana??"

kekasih: "Duid apaan yang?? ini aku kasih coklat aja ya.."

yang dikasihi: "Ah abang gak jaman!!! sekarang mah Valentine kasihnya duid aka angpao, bukan coklat lagi!!!"


Hiahahaa.. siap2 dah ditagihin angpao xD!!! oh iya ni ada nguping binus (pecahannya nguping jakarta).. soale gw dapet percakapan yang kocak antara Benny sama pelayan Hoka hoka bento..

Jadi di binus sekarang ada Hokben loohh!!! (ntar lagi bner2 jadi kayak ITC nih) trus waktu makan siang Benny temen ane beli hokben. Pas udah beli dia liat saladnya (yang terdiri atas irisan wortel sama kol) kok dikit yah, dia pengen nambah lagi... alhasil dia balik lagi ke mas2 hokbennya sambil bawa makanannya...


percakapan kurang lebih lebaiinya seperti ini:

Benny: "Mas, boleh minta saladnya lagi gak banyakan?"

Mas2 Hokben: "Wah, salad yang mana mas? Kita gak punya salad di sini..."

Benny: "Loh, itu apa mas?"(sambil nunjuk ke salad yang ada di etalasenya)

Mas2 Hokben: "Oh, acar maksudnya.. boleh-boleh.. ini" (sambil ngasih tanpa perasaan bersalah)

Benny: "..." (sambil senyum miris dan menadahkan makanannya untuk diberikan "acar")




jadi.. salad itu bahasa Indonesianya acar yaa??



weitss!!! masih ujian nih ane.. balik belajarrr!!! ciaat!!

8 comments:

zenich said...

jadi udah ada hokben yah di binus, mantap jg yah :)
terus reaksi benny gmn tuh? wakakak,,,,

Edo said...

ahaha.. ketawa miriss gitu.. ya sudahlah, kasusnya sama kaya pelayan di restoran yg bilang kalo mereka gak punya sweet ice tea, tapi adanya es teh manis xD

ahehehe.. zenich itu siapa yaa?? makasee, nice to know you!! >0<

bee said...

huahahaha kl d desa aku maklum...tapi di jakarta???? ada jg y kejadian kaya gitu.. hihihi

Edo said...

hahahaa.. iya bee... bukan si benny aja, tadi temen ane cerita hal yang sama juga xD

ronald said...

wanjis, gaul betdah ada hokben. bentar lagi CFC nyusulkah? :p

wah binus lagi jamannya ujian yak? semangat deh..

Edo said...

yep yep yep!!! ahahhaay

kudou samuel said...

@ronald: nald, sok kenal abis lw. wakakkkakkak.. =))

Edo said...

ahahahahay!!!!!! si samyo juga ikutan xD!!!!!!!

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD