25 March 2010

Ada Apa Sama Peyut Gw?

[kamis 25 maret]
Uuuuhhh.... kisah membingungkan ini sepertinya bermula dari acara 6th NEO bulan februari kemaren.... gara2 saking capek n sibuk, para panitia pun makan gak teratur..... kadang cuman 2 kali, kadang cuman sekali, kadang lupa sama sekali, kadang udah gak tau lagi cara makan gimana..... aaaaaa xD sampe ada semboyan begini:

"Anda ingin diet jadi kurus?? Jadilah Panitia NEO!!!"

Dan emang terbukti 99.99% abis event semua anak loss weight semuaah, ahahaha!!! Dan gara2 begitu, kebiasaan makan sedikitnya gw kebawa sampe sekarang...

makan sedikit udah kenyang..

gak bisa makan banyak lagi..

biasanya warteg 1 piring sekarang jadi setengah..

kemaren makan The Buffet yang seharusnya bisa sepuasnya, paling2 makan sayur ama buah.. TT

malem ini cuman minum jus melon..


AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!! KE MANA PERUT GW YANG LAMAAAA?!?!?!?!?!?!?!??!!!!

Perut gw sekarang udah mencitut tut tut tut..~ apakah tanda2 gw akan jadi sixpack?? sepertinya tidak... TT

Dicari: orang yang bisa mengembalikan perut gw...

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD