10 November 2009

Jeng Jeng Jeng!!! UTS Mau Mulaaii... Siap Siap!!!

[selasa 10 november]
Uwahhahahahahaha.... jumat nanti udah mulai UTS.... musti siap siap bener2 nihh..

Gak mao kaya ujian praktek sabtu kemaren... gw cuman cengo ngeliatin komputer kaya ngeliatin kekasih gw.. sedangkan kiri kanan gw udah betot-betot sama neken-neken keyboard dengan kecepatan tinggi.. suaranya "kritik kritik kritik ketik ketiik ketik ketek ketek.."

Dari situ gw ditegor ama Tuhan biar rajin ni UTS.. waowaowaowao...

stress.. powered by Norak Messenger

Jadi persiapan yang harus dilakukan:

1. Menjadi Agen Pencari Kisi-kisi paling lihai di Binus... bekerja sama dengan agen-agen rahasia lainnya... huwahahahaha..... jadi ada bahan buwat belajar

2. Ikutin semua kelompok belajar dan kegiatan belajar.. yang penting gratis!!!!

3. Tetep belajar sendiri..

4. Harus ditemani oleh musik, makanan ama minuman yang aseeg aseeg biar semangat.. tapi masalahnya duidnya mana??? mintaaaaaaa..... T T

5. Optimis... jangan seteres seteres gak bisa... pasti bisa kalo belajar..

6. Jangan lupa berdoa juga.. aseegggg!!


Semangat buwat anak Binus yang bakalan UTS..!! Godblessyuuuk!

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD