30 November 2009

Trip MURAH MERIAH To Ragunan 2009 (Jangan ada komodo sama tongseng lagi ya!)

[senin 30 november]
Ohohoho.. hari ini Trip MURAH MERIAH To Ragunan 2009!!!! Akhirnya setelah seleksi alam, yang ikut jadinya ane, Yonas, Tomo, Benard, Sandra, sama Delano aka Codel yang ketemu di tengah jalan dan tiba2 mau aja diajak jalan.. wahahahahaha!!!!

Dengan rute buswae Jelambar-Harmoni-Dukuh Atas 2-Ragunan, nyampe deh pas di depan ragunannya.. gak pake nyasaarrr!!! Aseeg, gak ujan lagi.. Puji Tuhan, ahe!

Mulai masuk (beli karcis+pipis dulu deng) kok gak ada binatangnya sama sekali seh? jalan udah jauuhhh ke dalem.. binatangnya manah??? kok cuman ada ibu2 jualan pop mie??!!!?!?!?! Ini kebon binatang ato kebon ibu2 pop mie???!!!

Akhirnya ketemu juga ama satu jerapah... rusa... dan lalala... mulai deh ketemu binatang2 laennya.. dengan pengorbanan yang luar biasa.. soalnya binatang yang satu sama binatang yang laennya jaraknya juuaaaaauuuuuhhhh buaangett!!!!!! Uwaaahh, gak nahan kakinyaaa... rasanya sedep sedep kejang kejang gitu..

gak tau lagi jem makan siang ato gimana... kok binatang2nya semua kerjaannya kalo bukan makan, ngaso, tidur, leha-leha yaa? apa lagi nunggu gantian shift kerja ya?


nyasar di ragunan!!! liat peta... lewat mana nih?


kaki kejang2, akhirnya masuk tempat pendidikan primata (loh, rasanya aneh ya...) masuk ke perpus anaknya(gak nyadar umur) trus leha2 bentar deh..

Paling ndak target buwat ngeliat Gorilla sama Macan Putih kesampean deh.. udah enek ngeliat komodooooo teruusss!!! Ya iya, niatnya nyari macan, ketemunya komodo.. niat cari beruang, dapetnya komodo... niat nyari apapun juga ketemunya komodo lagi.. HUAAAA!!!!!!!! keki ni keki..hiahahah!!! Apa bener komodo ntu binatang langka?? wong di sono kayanya komodo berserakan di mana2.. jiaah!

Trus pas makan lupa nanya lagi dari awal harganya berapa.. akhirnya beli tongseng yang ternyata harganya 20.000/porsi sama es jeruk 7000/porsi!!!!!!! AAPPAAAHH!!!!?? JENG JENG!!!! OHHH NOOO.. niat ngirit akhirnya gak kesampean.. wahahahahha...

Tapi akhirnya semuanya senang.. hehehe, thx for today Lord! Balik deh balik ke kostan tercinta... dan untungnya gw gak bakal nemu komodo lagi.. udah bosen..hiahahaha!!!! Semangat besok kuliah lagi!!! Sampe ketemu di Trip Murah Meriah berikutnya!!!(Monas?)

setidaknya masih lebih ganteng..

Yonas, Hutomo, Edo, Benard, Sandra, Delano..
..EH EH!!! ITU BUKAN GW!! SALAH SALAH!!!!!

2 comments:

princess said...

hahaha.. kangen mengunjungi saudaranya di sana yah. hihihi.... biasa nya harga makanan di objek wisata memang selangit do. besok-besok bawa bekal aja dari rumah.

Edo said...

iyaaa>,<

trus sambil gelar tiker...wahahaha!!!

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD