18 January 2010

03PIT T-shirt Design Proposal

[senin 18 januari]
Ohohoho.. balik lagi.. ey!!!!! gimana kabar rambut gw??!!!!! dan hasilnya adalah.. jeng jeng jeng jeng jeng!!!!:



RAMBUT GW CEPAK 1CM!!!!!!!!!!!



Mau usaha seperti apapun sepertinya emak gw tetep yang menang!!! emang super deh emak gw.. UWAAAAA!!!!!!!!! Makasih yang udah voting...!!!!!! dikasih ciuman ahh (JIJAAAYY!!!!!!)
Tapi tak apalah.. sekarang gw jadi tambah ganteng kok.. (JJIIIJJAAAYYYY EXTRA!!!!!!)



OO YAAA.. katanya anak2 kelas kampus gw pengen bikin kaos gitu deh, jadinya ane coba2 bikin desainnya.. padahal ane pengennya bikin celana dalem gitu, sekalian soalnya celana dalem ane juga udah banyak yang ilang di kostan.. wahahaa!!!!!


design buwat kelas 03PIT

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD