26 January 2010

I Just Haven't Met Her Yet

[selasa 26 januari]
AAAHAHAHAHAHAHHA!!!!!! SYIBUK SYIBUK!!!!!!! ntar lagi UAS, ntar lagi NEO, ntar lagi pengen ngupil nih!!!

Sebenernyaa hari ini pun ane gak mau ngepoosssttt(udah keliatan dari chatbox ane yg "nyerah" gak mau ngepost) tapi akhirnya malem2 gini ngepost juga.. ahahahaaa!! Abis dapet video bagus sih.. Michael Buble - Haven't Met You Yet..

Gw kira ni lagu pertama mellooo abis kaya biasanya, makanya sampe detik tadi gw blom pernah dengerin (padahal udah lama).. eeeehhh ternyata, buagusss!!! ahahahaaaa.. tapi kenapa kalo ane mainin pake gitar gak enak yaa???? lho loh lohhhohohoo....!!!!?? bnyak belajar lagi ni!!

Iya dari lagu ini gw belajar deh buat nyerahin Pasangan Hidup ke Tuhan. WAhahaha!!!! Tuhan udah siapin yang terbaik kok, walo sekarang gw blon ketemu2 tu orang xD, tapi tenang aja, yang penting sabar nunggu n tetep setia.. I Jut Haven't Met Her Yet!! xD

2 comments:

bee said...

uhuy....hihihihi iya, do...percayakan masalah PH bener2 ke Bapa. bagianmu adalah all out u Bapa, ntar bonusnya pasti dikasih kok :D dulu ada yg ksh tw aku kl cowo tuh hrs blajar bertanggungjawab dulu. u cowo-cewe kudu all out buat Tuhan terutama selama blm ada PH kan soalnya bisa bebas mau ngapain aja. PH tuh bonus kata temenku.

dan mmg bener hehehe

Edo said...

owwww.. gitu yaa.. okeee!!!!! aseeg jadi tambah semangat!!!!! iya brarti hru lebih bertanggung jawab n full buwat Tuhan yaa... biar ntar dapet hadiah kejutan>,<

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD