09 March 2010

Pilih Penjurusan Itu.. Kaya Pilih Pasangan Hidup.. uuuu xD

[selasa 9 maret]
JENG JENG JENG!!!! Post lagi!!! Post lagi.. senangnyaaa!!!!!! jadi jarang2 ngepost lagi ni.. uwaaa!!!! cubit gw.. cubit gw!!!!


O iya, ane kan udah semester emprat (4), gawat..udah mulai tuaaa!!!! Hari ini ada briefing buwat peminatan jurusan IT gw.. apakah gw bakal masuk Software Engineering, Database, Networking, Multimedia, Artificial Intelligence, dan blablabla.... dari kapan taon udah pada nanya2 mau masuk apa... hmmmm.. etelah bertapa di gunung (gak gitu juga sih) yang penting berdoa, akhirnya gw tetepin gw milih, JENG JENG JENG!!! : MULTIMEDIAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!

yey! kenapa multimediaaa?? yaaaa, yang lainnya gak mauuu.. wahahaahaa!!! soalnya sebelun milih IT kan maunya DKV juga.. jadi IT ni buwat ngelengkapin ilmu gitu.. ahe!!! yang penting ketika kita berdoa Tuhan bakal kasih jalan yang tepat.. aseeg!!!

Abis ngobrol2 peminatan sama temen ane yang biyung mau pilih apa, tiba-tiba tercetus kalo milih peminatan ntu kayak milih pasangan idup.. looohh!!!!??? jadi peminatan ntu harus bawa surat nikah????


bukan bukaaaaaann!!!!!! jadi ginii.. sama kayak kita saat milih pasangan hidup kita nanti.
Di dunia ini banyak cewek (ini kalo gw yaa, masa cowok!) yang cantik, pinter, baik, dan kelebihan2 lainnya, tapi bukan karena alasan itu yang kita pilih, kita pilih mereka karena kita mencintai mereka dan mau hidup sepanjang hidup kita bersama mereka.... (ciecieicie)

Jadi gituu, semua peminatan bagus semua, kita semua bisa sukses.. tapi kita milih yang emang kita suka and punya passion di sana, dan tw kalo kita bakal hidup dengan ilmu ntu.. hehehehehehe!!! jadi ntar lagi tanggal 13 udah mulai buka pendaftarannya.... pilih yang terbaik ya buwat temen2 binus.. aseegg!! Gbu

5 comments:

Stephani Janet said...

haha lucu juga perumpamaannya ! :D
the way u say it in the blog is really hilarious and creative!
i think it should be the good choice for u bcz u are creative :D
sukses yaa untuk kedepannya~! :))

Edo said...

aaaa... makasiii buaanyaaaakk janett >0<

doain buwat pasangan hidupnya sekalian.. wahahahahahhaa!!!!!

Stephani Janet said...

hahahaha~! sepppp dehh!! ;)

Valen-CIA said...

setuju banget sama posting ini!
dulu aku juga sempet bingung sama konsentrasi kuliah.
dan bener banget prinsipmu: following what our passion is never be wrong!
:)
selamat menempuh hidup baru ya! XD

Edo said...

ahahhahaaa.. iyaaaaaaa, doain langgeng yaa valen xD

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD