20 January 2010

Senjata Rahasia ISS: REVEALED!!!!!!!!

[rabu 20 januari]
ahahahay!!! pagi pagi udah bangun.. yang dari kemaren sedih tadi dapet kekuatan baru dari Tuhan, Dia bilang

"RancanganKu bukanlah rancanganMu, dan jalanmu bukanlah jalanKu.."

ama
"A person may plan his own journey, but the LORD directs his steps."

iya nih.. belajar nyerahin masa depan sama Tuhan ahh... khususnya masalah itu tu


OKAYYYY!!!!!!!! ni cerita dari kapan ya... pokoknya gw pernah cerita waktu ntu (cerita ini) gw ngeliat mas-mas ISS (istilah umumnya cleaning service) kampus gw bawa senjata rahasia yang menurut mata minus 0.5 gw sangatlah keren!!!!! Gw jadi penasaran gimana cara kerja senjata ntu...

Dan suatu hari, pas gw lagi bersenang-senang di WC (baca: pipis) akhirnya rasa penasaran gw terjawab!!! Gw melihat senjata itu tergeletak!!! HHAAAHH!!!!! Rasanya hati gw berdegup kencang, serasa anak kecil dapet maenan baru... (lebaii lagiii!!!)

TADAA!!!! Gw menamainya ISS SUPER MOP!


gw juga gak tau kenapa senjata ini tergeletak gitu aja.. asumsi gw yang mpunya si mas-mas ISSnya lagi bersenang-senang juga di bilik perenungan (baca: buang aer) secara ada 1 bilik yang lagi dipake, ohoho.. langsung deh gw perhatiin ni senjata dan CPREETTT!!! ane putu ^^

Nah, rasa penasaran gw kejawab deh!! Now I know how it works!!!!! jadi Super Mop ini punya mekanisme yang unik dan bagi gw ini adalah terobosan inovasi baru buwat umat manusia!!! Super Mop punya 3 bagian unik yaitu:

1. SUPER WATER RELEASER: nah tombol merah yang ada di gagang pel ini jika ditekan akan mengubah sejarah umat manusia(LEBAAAIIIII!!!!!) maksudnya bakal memicu botol di bawahnya buwat keluarin air deng -.-


2. THE BOTTLE OF CLEANING SERVICE: nah botol yang dulu gw kira botol minum mas-mas ISSnya ternyata ini memang buwat nyimpan air pelan.. ohohohoohoho. Botol ini tersambung dengan selang yang ada dibaah. Jadi pas tombol dipencet, botol ini bakal keluarin airnya lewat selang.


3. SUPER HOSE: yup selang yang udah dijelasin di atas. berfungsi biar airnya pas nyeprot ke bawah, abis ntu tinggal dipel dan TADDAAAA!!!!! lantai bersih cemerlang!!!!!! cooollll!!!!!!!




Ternyata dari hal-hal yang biasa kita lakukan atau pakai bisa diinovasi jadi lebih kereenn!!! Jadi mereka gak perlu lagi bawa ember segede gaban, meres2 pelnya lagi.. cukup dengan ISS SUPER MOP!!!!

Yak!!! yuk belajar buwat hidup lebih kreatif lagi.. from the simple one to a great one. Karena kita diciptakan bukan jadi anak yang biasa-biasa aja. Tapi jadi anak luar biasa yang punya tujuan yang luar biasa juga!!!! YEEEEYY!!!!

4 comments:

bee said...

masalah apa, do? yg mana? hehehe

stuju ma statementmu bahwa kita diciptain bukan u jadi biasa2 aj, tp luar biasa krn Pencipta kita luar biasa :)

Edo said...

ahahha.. iya jadi pengen sesuatu, cuman gw udah mungkin tau kalo sebenernya ntu bukan maunya Tuhan.. tapi agak susah buwat ngelepasnya.. hehehe.. belajar buwat sabar dan nunggu rencana+waktunya Dia.. amin>,<

nopay novita said...

helo edo,terimaksih telah main main ke tempat saya:

im agree with His plan Quote.
and i think:
"we re like His novel in the chapter one_chapter two,three ect- will gonna be greater."

:)life prospect-

Edo said...

ahaha.. for nopay, like this!!!!

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD