19 October 2009

Drama Remaja Pagi Hari dan Panggilan Alam

Ketika aku membuka mataku, hentak kaget bahwa jarum jam sudah menunjukkan hampir pukul 6. Aneh, tidak kudengar ayam berkokok sama sekali, padahal matahari sudah terbit dari beberapa menit yang lalu... Aku akan terlambat menemui kekasihku pagi ini, karena aku berjanji bertemu dengannya pukul 6!! AAAPPPPAAHH!!!!!! JENG JENG!!!!!

Langsung saja kuberdoa bersyukur untuk hari ini, dan setelah itu langsung kutarik handuk yang tergantung di pintu, menuju ke kamar mandi.

Entah mengapa saat aku mandi, tidak ada perasaan sama sekali untuk buang air besar... apa yang terjadi denganku??!! APPAHH!!! APPPAAHH YYAAA!!!???? JENG JENG!!!!!!

Dengan meminum susu yang dibelikan ibuku, aku mengirim pesan singkat kepada kekasihku, kalau-kalau dia masih menungguku di sana.... kutunggu balasannya.. tidak ada sama sekali.... oh, apakah aku telah membuatnya marah.... KENAPPPAA!!!!! KENAPPAAA!!!!!!

Sekonyong-konyong bunyi teleponku berbunyi, tanda ada pesan yang masuk. Dari kekasihku!!

"Aku juga baru bangun... kita ketemu jam 7 saja ya..."

Aku lega bahwa ia pun baru bangun.... jadi aku pun tak telat bertemu dengannya...

Namun tiba-tiba saja.....

Tiba-tiba saja perutku jadi sakit.... pengen ee'k.....

AAPPPPAAAHH!!!! JENG JENG!!!!!!!

bersambung....

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD