27 October 2009

Kasih Nama Anak kita Sumanto Aja Ya Ma....

[selasa 27 oktober]
Ternyata emak bapak kita waktu kasih nama kita gak main-main....

Papa: "Mamah, nama anak kita mau apa nih?"

Mama: "Hmm... aku mau nama Lestari Pah..."

Papa: "Aduh, Mah... jangan, gak cocok!"

Mama: "Ya udah pake nama barat aja ya, aku mau Sharon Pah.."

Papa: "ADuuuhh... Mah, udah dibilang nama-nama itu gak cocok buwat anak kita!!!"

Mama: "Papah maunya apa sih!!!??? Ini gak boleh, itu gak boleh!!!!"

Papa: "Ya iyalah gak cocok, anak kita kan laki-laki Mah!!!!"


Yups, bahkan sampai nama pun diperhitungkan bener-bener, pokoe smua nama-nama kita tuh indah2 n lucu2.. ahehehehe... kalo diutak atik jadi lucu..

ni beberapa nama temen kuliah ane, yang kalo diutak atik jadinya....


Nama ane sendiri vedro EL CITRA => ARTICLE
[a distinct often numbered section of a writing]

Temen maen scrabble christian BIANTORO => ABORTION (gak suka dia klo gw ngomong ni...wawawaw)
[the termination of a pregnancy after, accompanied by, resulting in, or closely followed by the death of the embryo or fetus]

temen blog ane alexandra ADELINE =>ALIENED
[alienate, estrange]

temen sekelas david YAMANTO => ANATOMY
[a branch of morphology that deals with the structure of organisms]

yonas MARTINUS => NATURISM
[naturalism]

CLERISA jessica => ECLAIRS
[a usually chocolate-frosted oblong pastry filled with whipped cream or custard]

KLINSMAN hinjaya => LINKSMAN
[one who plays golf]

BENARD hadi => BANDER
[to affix a band to or tie up with a band]


ayo tebak, kalo SUMANTO jadi apa?

4 comments:

Fendy said...

anagram yaa :)
sumanto = amounts
man outs?

Edo said...

amounts.. bethoueelllL fendyy!!!!!!!

Jar2 said...

ih keren do... tinggal dibalik doang yahhh
EL CITRA = ARTIC-LE

Edo said...

ahehhehe... emak gw mang paling okeh kasih nama>,<

gw kira cuman gara2 lagi ngidem ama telenovela aja pas ngelahirin gw.. ahehehe

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD