06 October 2009

Mata Udah Sembem Ni....

[selasa 6 oktober]
uwahahahahhahaha..... mata ane udah sembem abis niii...... tadi sore abis maen tinju mata seeh di kelas story tellingnya Christo.....

# "bedeeh, matanya ditinju gitu?"

*bletak!!* bukanlah, BNEC gak sesadis itulah kelasnya, gak ada pake2 tinju2 sakti dan tendangan geledek melayang...... iya jadi duel lama2an melotot, gak boleh kedip dip gitu.... buwat ngelatih "eye contact" gitu alesannya, bwahahahaha.

Ane berhasil merobohkan 2 orang pertama dengan tinju mata kiri dan jab mata kanan, ahahahahahaha :ahaha: (gak kebayang gimana caranya mata bisa ninju mata laennya). But lawan final gw ntu anak yang namanya Yenny kwaaattt bangeeettt... nyeraaah bu.... mata udah bletek bletek sembem ni, alhasil sekarang mata kering, perih, sakit sakit, sampe ingusan aja dari mata (lebaii!!)...:hilo:

wew, but it was a great exciting class.. You're cool Christo!!!!! I love yuuuu ...... (gw bukan homo, gw bukan homo loh!!!)

semangat buwat besookk!!!! Yeahh!!! hidup pria penuh aktivitas!!!!

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD