15 October 2009

Sedikit Lagi Pak!!!! Udah Bukaan Ke-9!!!

[kamis 15 oktober]
Ohohhohoho.... akhir2 ini badan letoy banget..... lemeess bu!!!! Gak biasa jadi pria yang penuh aktivitas nih... ahahahahaha... Hari ini boss PED ane di BNEC, Sandra aka Agnes Monica, ulang taon lohh!!! Happy Ultah Met Birthday!!! Gbu ya San!^^

Tadi pagi ada kelas kalkulus II, seperti luar biasanya dengan diajar sama Opa Mandagie.... lumayan bertahan dari jem 7-9.. sisanya, teparr ora ngartiii!!!! Diajar sama Opa emang dashyat dah!!!!

Akhirnya jam2 tepar dipake buwat ngobrol (tapi masih perhatiin yaa... dikit..-.-)


Percakapan antara Daniel aka "anak yang sering bikin Yonas jadi tempat diusilin", Sandra aka "Agnes Monica", dan Edo aka "anak Bekasi yang merantau ke Jakarta"

Daniel: "Do, kacamata lw minus berapa?"

Edo: "Setengah setengah..."

Daniel: "Ah ga mao coba2 ah kacamatanya, tar takut ikutan jadi minus.."

Sandra: "Kalo gak pake kacamata, lw dari sini (kita duduknya di belakang) ngeliat ke depan papan tulis masih keliatan gak Do?"

Edo: "Masih si... cuman musti rada kontraksi matanya, jadi agak sakit..."

Sandra: "Loh kontraksi??!! bukannya akomodasi ya Do?"

Edo: "......"


Gw baru ngeh, kalo mata itu kalo yang namanya dipaksain ngeliatnya (fokus) itu namanya akomodasi... gw cuma ingetnya ada -nasi -nasi nya sih.... inget kontraksi ya nyebutnya ya itu....

kontraksi... emangnya mata gw mau melahirkan ya?

"Ayo pak tahan napasnya!!!! Buka matanya lebih lebarrr lagii!!!!! Udah bukaan ke-9 tuh!!!! Beleknya udah mau keluar!!!!!"

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD