13 October 2009

Sakit Perut Pak? Ngupil ajah....

[selasa 13 oktober]
Waktu gw masih kecil, masih polos, masih putih, masih imut2, masih ngompol, masih ngupil pake jempol... (iiiiihh!!!!! ni anak!!!!) gw gak taw gimana caranya mengekspresikan rasa "kaget"...

Jadi apa yang gw lakukan saat kaget? Dengan berbekal "kepintaran" anak kecil dan hasil observasi bagaimana kalo orang kaget, saat gw kaget jadinya begini...


"ADUHH, KAGET!!!!" sambil megang perut.....


gw kirain kalo kaget itu musti pegang perut, bukan dada..... hmmmm... dan sampe sekarang gw biyung... kenapa musti perut.... apa jantungnya di perut?

apa kalo kaget jadi sakit perut?

dan kalo lagi pusing apakah harus mengurut-urut lutut?

kalo mual mau muntah pegang-pegang bokong?

kalo lagi mules harus ngupil?

hmmmm....

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD