05 October 2009

IM Teranyar!!!!!! Norak Messenger 9.3.1.2.8.4.0

[senin 5 oktober]
Ahe!!!! Udah lama tak jumpa!!! Ketemu lagi di sesi iklan dari El Citra & Civil Company!!!!!! Nah, kali ini pada penasaran kan produk anyar apalagi yang bakal kami berikan pada Anda selain Mbokia dan Tupil ?

Kalian2 para pemuda pemudi berjiwa gaaool getoh, pasti udah seneng banget kan ya sama yang namanya maen IM (Instant Messenger) alias chatting2an... tapi bosen sama tampilan2nya yang kayak gitu2 aja? udah bosen sama fasilitas2 kayak Ya*oo Messenger atow Win**ows Live Messenger ? Yaakk!!!!! Kebutuhan Anda telah kami jawab pada hari ini juga!!!! Hari ini kami akan melaunching Messenger tercanggih dan teranyar dari El Citra & Civil Company; NORAK MESSENGER!!!!


Yak!!! Norak Messenger atow "NM" versi 9.3.1.2.8.4.0 ini merupakan IM yang puuaallling mutakhir.. Anda kawula muda pasti akan sangat nyaman dan aseeg menggunakan IM baru ini, ini adalah beberapa keunggulan NM:

1. Kecepatan transmisi pesan dari NM ke NM lainnya sangat cepat loh!!!! Bahkan sebelum kita ngetik pesannya, pesan tersebut udah nyampe duluan ke temen kita!!!! WOOHHHH!!!! Gimana gak hebat tuh!!!!

2. Irit listrik!!!! Di jaman yang serba mahal ini kita harus irit2 listrik, dengan NM kita hanya bayar 100 rupiah perhari, listrik cuma 5 watt (kok kaya iklan obat nyamuk ya...)

3. Bosen dengan Smiley yang gitu2 ajah? Di NM, smileynya bakalan noraakk abis!!! kenapa norak? ya wong yang jadi smileynya ntu tak lain dan tak bukan adalah si Edo!! GIMANA GAK NORAAKK!!!!! (ngerasa diejek diri sendiri... TT). Berikut ini snapshot contoh smileynya...

[diklik biar gede gambarnya...]

Nahh eh nanahhh.. bagaimana, hebat bukan NM ini!!! sangat (tidak) cocok dengan selera dan trend anak muda jaman sekarang lohh!!!! Jika Anda memesannya sekarang juga, Anda akan mendapatkan bonus produk Tupil dari kami, gratis!!!!! Pesan sekarang juga di hotline kami 021-123-NORAK !!! Alami pengalaman norak bersama Norak Messenger!!!

motto NM: "Norak Messenger? Norak banget!!!!!!"

7 comments:

Violet said...

hihihi....... salah satu anak bangsa yang kreatip yah. baydewei, kalau sayah pesan ntu NM sekalian ama si edonya juga ga?
lumayan kan kalo sayah lagi ga pake NM si edo bisa bersih2 kamar kost sayah. :p
*kabur sebelum dilempar sendal sama si edo....

Edo said...

*plaakk!!!!*

iya, kita anak indo kan harus kreatip, walaopun kere' yang penting aktif!!! wohohohoh


ahahaha.. kalo psen sama gwnya nambah ongkos kirim, ongkos makan, sama ongkos biaya idup lainnya vi, hehehehe>,<

Edo said...

AHAHAHAHAHAHA!!!!!!

*ga bisa bales komen gara2 ketawa*

makacii>,<

lianamutz said...

hahahahahaha....
edo dodol...
mwo dungg dunlud...
tp sm muka u na yaa doo?
wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Edo said...

ahahaha..... waaahh ni klo ama muka gw limited edition na... wahahahahaha... ah pake dodol2 terus, kali kali gudeg gitu, asinan....>,<

Tri Andry said...

EDO...gokil. ngakak g..
u bela"in bikin smileynya pake foto u..
speechless smbl ngakak...

Edo said...

ahehe!!!! makacii..

ayu bikin jugak yang versi lw tri, pengen liat smileynya.... wahahahaha>,<

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD