12 June 2009

8.30 itu setengah 8 kan?

pagi ini gw bgun (maksudnya bner2 bangun, bukan melek trus tidur lagi) jm 7 pagi..

#aduh!telat nih buat rapat kerja BNEC pertama!rapat jm stgah8...bisa2 dimarahin Bry*n...(peace bray>,<) btw, BNEC itu(bacanya bi en i si ya jangan binek..tar dimarahin...awawaw) Bina Nusantara English Club, UKM yg gw ikyutin de di situ....yg pertama masuk gara2 dijebak ma temen gw...

mandi cepet2..bunyinya bukan byur byur tapi srrrrrrr....... kan pake shower gitu loh!(tapi keluarnya seemprit gitu airnya)
minum susu...pgi ke sekre....
sampe di sekre...masih tutup....

#loh, kok tutup......kan udah jm stgah 8......pada blon dateng ya?apa gak jadi ya?ya?ya?

nyalain hape, cek sms:
"Guys! :) Dun forget tmrw The fun starts at 8.30 at sekre! Dun be late,.."

#ahay bin ahay>< !!!!!!!!salah dateng gw....!!!!!!!!! gw kira jm stgh 8, udah cepet2 siap2 juga....bis gw bca smsnya kmaren stgh sadar.....ada angka 8 dan setengah......ya kesimpulannya setengah 8 T.T

nah, sore ini kita bakal raker (bukan buat maen badminton) alias rapat kerja selanjutnya di Grand Tropic sebelah Ce el (*Ce el yg ini mall CitraLand, postingan kemaren Ce el ntu temen gw Chandra Lukito.... kok bisa sama ya?) dri jumat mpe minggu......diculik ni diculik..for the future of BNEC.

aseeg nginep di hotel, 40 orang dlam 3 kamar....bakal jadi sate nih.....

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD