22 June 2009

perhelatan sampai bisa putu blugging

YEEAAAYY!!!!! seperti pemain bulutangkis Lee Chong Wei yang menang Indonesia open kemaren, seneng banget akhirnya bisa putu blugging...

#apah mas? putu blugging? orang bali ya? ni putu blugging?

wadowww...!!!! bukan, bahasa inggris bnernya ya photo blogging > , < , jadi skrang bsa goblog, eh, go [spasi] blog dari hapeh deh....

tapi untuk mencapai seperti hari ini, tidaklah mudah, banyak rintangan yang harus dilalui.... bwahahaha... lebaii!!

#rintangan 1
dri minggu kemaren setelah diwarisi hapeh dari papah lgsung balik ke kostan.... kayaknya ada yg lupa... apa ya? ternyata eh ternyata kabel yg nyambungin hape ke komputer (ga tau namanya) lupa dibawa... alhasil jdi rada susah ngeset hapehnya...

#rintangan 2
mau ngeset GPRSnya ama MMS kok ga bisa2 trus ya? sms ke 3939 not allowed trus, ywda cob msuk ke webitenya indosat.... ah ga ngebantu, telepon mbak operator yg cantik ga bisa2, not allowed trus.... buka2 website lagi... telepon lagi, yg ada malah mbak2 yang suaranya direkam doang(iklan maksudnya).... aih... aih... frustasi tingkat pertama... o iya belajar PMB dulu bwat UAS..
coba lagi... akhirnya gw dpet website yg kasih gw setting GPRS MMS otomatis n lgsung kekirim ke hape gw.... aseeggg udah keset (bukan keset yg karpet itu, tapi keset... keset... aduh kalo pake tulisan susah ah! kata bu guru ini namanya homograph)

#rintangan 3
oks, semua udah keset, eh tiba2 muncul rintangan baru.... ini bossnya kayaknya. ternyata dritadi gw coba sms, buka net lwat hape, telp ga bisa2 gara2 hapeh gw kena fixed number alias g bisa nelpon kmnana2 kecuali yg ad di daftarnya.... dan yg paling maknyus ntu gw ga tau cara matiin fixed number di hapeh gw gmna.... bwahahahahahahaha..... di sini udah frustasi tingkat tinggi, gw merasa bukan anak jurusan IT Binus ...T.T
setelah nanya di YM, FB, dan buka2 website...berjam-jam kemudian akhirnya ketemu jugak.... hwahhhh.... makaseh Tuhan.... merasa kembali menjadi anak IT Binus. awawaw!!!! ups, ada UAS PMB...belajar!!!!!



muka senang




pokoe klo punya rintangan apapun jangan nyerah!!!! ttep Tuhan punya rencana yg lwarr biasa bwat hidup kita, jdi jgan nyerah n andalin Tuhan:)! Aw...
titip salam bwat tmen2 yg mau UAS bsok...sukses!

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD