09 June 2009

aseeg..blog baru.. cerita baru...ahay!

Selamat ...(*pagi/siang/malam coret yang tidak perlu) kepada Saudara-saudara sekalian, karena berkat dan anugerah dari Tuhan Yesus maka blog ini dapat terwujud....maka...maka...maka.....

ASEEEEGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!seneng banget dah! dari jadul punya pengen bikin blog baru gak kesampean..akhirnya bikin juga.ahay!



wajah senang...agak meringis(gak tau klo kakinya lgi diinjek><)





nah, kebiasaan gw yg paling paling mah gw cpet bet bosen. bisa2 abis nulis posting yang ini besok2 posting inilah yg jadi posting terakhir gw di blog ini..awawawawaw! Need your motivation fren! semangatin gw jga ya...kalo gw da rada males ngetik tampar gw aja...kalo ga bisa ketemu langsung lewat facebook aja tamparnya....kan bisa
[notification:
someone gives you TAMPARAN as a gift. receive.ignore.give it to another friend]

biarlah blog ini bisa jadi berkat buat orang2 banyak. 1 2 3 yes!!!Gbu

2 comments:

Edo said...

akhirnya bisa dikomenin juga ni..
@pheus: udah bisa us><

Edo said...

:)

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD