14 June 2009

ada yang senam olimpiade di busway ya?

awesome!hari ini rapat kerja BNEC udah celece deh!!!! many tasks to do after this.....but there will be a greater good for everything we do...yeeey!
sebelunnya, tadi abis gereja balik ke kos bareng kakak gw naek buswae...but kakak gw terus mpe ke daan mogot gitu de ada kerjaan...

di dalem buswae yg udah mpit-mpitan alias udah pada bejibun berdiri semua, tiba2 tulalat..tulilit...tulat..tulit...cruu..t ya pokoe ga tau gimana ringtonenya, ada mbak2 gitu yang teleponan... sebut saja yang nelepon itu namanya Bunga n yang diteleponnya itu Melati (kayak acara2 inpestigasi aja ni) dan begini kira2 potongan percakapan yang disadap gw ma kakak gw:

Melati: "eh lw ada di mana sekarang?"

Bunga: "gw lagi di busway ni.. lagi gelantungan.... lw bla bla bla..."




gelantungan menurut om google...





"gelantungan"? gw ma kakak gw dah senyum2 aja... pengen ketawa terbruakakak-terbruakakak takut dikira gila..... mau ngupil juga ga enak... mau e'ek apalagi... tapi ya ampun mbak..... ga ada pilihan kata yang lebih bagus gitu? emang sering gelantungan ya mbak kalo di buswae? awawaw...that's Jakarta's people.... ada ada aja

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD