15 June 2009

02PLT: rubik..bik..bik..

Wah...tar lagi udah musim UAS semester 2 ni..(binus doang, yang laen mah udah pada semester 8 kali...bis binus telat bet)..aseeg... tpi sedih juga sih kita2 dari anak kelas 02PLT musti pisah lagi di semester depan... padahal baru ketemu... kyaaa... tidaaaak...

mikir2 kelas 02PLT, apa aja ya yg udah terjadi di situ... 1 hal yang akan selalu terngiang-ngiang di mimpi saat mendengar kata 02PLT adalah "rubik's cube"!!!!! kalo denger kata ajaib ini tangan anak 02PLT akan mulai merasa gatal2, nyeri, meriang, pokoknya ingin megang trus dimaenin aja... hiahahahamaenan utak2-atik2 kotak2-katik2 ini udah mewabah di seluruh anak 02PLT...semua suka maininnya... kapan aja.. di mana aja... di kelas.. d tangga.. di wc.. waktu makan.. waktu jalan.. waktu belajar.. waktu buang air besar.. waktu ngupil.. beh! pas belajar di kelas aja mata emang tatapannya masih ke dosen, tpi di bawah meja tangan2 mereka sedang menggerayangi rubik.... sampe2 pas pelajaran strukdat si dosen bilang gini:

dosen strukdat: "kalian apa enaknya si main gituan... waktu saya kecil dulu saya emang suka main layangan sama gundu.. tapi klo lagi belajar ya saya belajar.. kalo uda selese baru main.."

tapi minggu depannya saat kita gak main rubik..

dosen strukdat: "kalian udah gak main gituan lagi ya?.... hoo... kalo gak mau lagi boleh kasih saya satu..."

hiahahahahahah... duh si pak dosen ini aja sampe penasaran ma benda ajaib satu ini... sebenernya awal mulanya seantero anak 02PLT gak suka beginian n gak menyentuhnya kaya sekarang. Namun wabah ini diawali dari kedua anak ajaib ini:


hajepe yang dipanggil H (hahahahaha...ini bukan lagi ketawa, tapi manggil dia)
, layaknya kapten Tsubasa dengan bolanya... ini H dengan rubiknya



dan chris.. pria yang rela mengorbankan semuanya demi rubik (lebai)



2 anak ini udah membuat seantero kelas jadi suka bet ma rubik.... kalo udah megang rubik kayanya seneeeeng banget!!! membuat anak2 tertular oleh wabah rubik..indikasi mereka tertular adalah ketika muka mereka menjadi seperti ini:






yah.... ini semua hasil dari upaya mereka... tpi ada satu hal yg unik dari mereka. mereka ga pernah ngajak tmen2 untuk beralih ke rubik layaknya salesman. Mereka cuman maen terus aja n tunjukkin betapa senengnya maen rubik.. n bersedia ngajarin.
awawawaw.... Ternyata untuk buat suatu perubahan tidaklah perlu trus membombardirkan suara2 promosi, ajakan, dsb. Namun semua akan berhasil berubah jika dimulai dari diri sendiri. Tunjukkan betapa menyenangkan dan menariknya hal tersebut. aseeg dah ha, chris >,<

3 comments:

Anonymous said...

hahahaha..lucu amat sih do..muka si chris.wkwk.ama itu yg bawah sapa sih g mukanya dijadiin rubik??hehe.keep posting yah do ^^

Edo said...

ahahahaha....si "muka rubik" ntu putunya si feri..gak ad putu yg bisa dijadiin korban ya dia aja...pas posenya..wahahahahaha..thx..keep visiting juga. tapi....ini sapa ya?(bwahahahahaha)

dede said...

ini dede (yg td anonymous).td gw gag sign up dolo.hehee

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD