17 June 2009

selamet ya... kalo cuma bagiin permen satu-satu mau?

uuuuuuuuaaaaaaaaaaa..hhh.....!!!! wajah senang ni hari ini > , < ....tapi gw biyung ni.. sebenernya gw udah lahir blun si jem segini? ...musti nanya nyokap ni.... "Ma, edo lahirnya jem brapa ya?"

hmmm...okeh...makaseeh ya Tuhan udah kasih hidup 19 tahun ini adalah tahun2 yang lwar biasa bwat gw. Makasih Tuhan udah jadi Papa yang baik banget buat edo....edo mau jadi anak yang baik buat Tuhan:). pengen lebih kuat n semangat dalam Tuhan ni.. keep hot n sexy gitu loch!!

tapi hal yang gw duga kemaren kejadian juga..... pas buka fesbuk, notipication membludak.... bwahahahaha..... n semuanya hampir kata2nya sama, yang beda kayanya cuma putu orangnya ajah..bwahahahahaha.... untung gak ada yang kirim kue ultah lewat fesbuk, jadi gak perlu jilatin monitor kan. hihihihihi...

tapi makaseeh bet ya.... bwat yang emang pas lagi maen fesbuk trus liat gw ultah, bahkan bwat yang bela-belain pegi ke warnet atow minjem hape orang bwat kasih wall post ultah ke gw..... bwahahahahahaha... lebaii!!!!Godblessyuu too....!!!

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD