20 June 2009

ada yang hamil? tapi kok.......

kemaren pas ada matkul CB alias Cowok Beken(jadi blajar biar bisa jadi beken!)..... husss! Character Building deng... seblun mulai gw keluar kelas ke wc bentar....

lagi enak2nya berdiri di depan pispotnya, dri belakang gw mendengar seseorang lagi mual2 n kaya mau muntah2 gitu de..... jangan2.... jangan2.... dia HAMIL!!!! APAAAHHHH!!!!!! pelajar yang masih muda udah bisa hamil???!!!!! (kalo mual2 itu hamil kan yak?)

aduh.... pergaulan jaman sekarang bebas bet, akhirnya kalo salah pergaulan bisa jatuh ke dalam dosa... salah satunya ya itu.... sayang ya, padahal masih muda n punya potensi yg lwar biasa, namun karena 1 hal saja hidupnya jadi hancur....




tapi kok.... rasanya ada yang aneh.....


yang pertama, gw ini kan jenis kelaminnya cowok.... pastinya ke wc khusus cowok dong ... berhubung wc di kampus gw bukan wc umum yang bisa campur2 gender......

yang kedua, pas gw liat ke belakang, yang muntah2 itu jenis kelaminnya ya pasti cowok..... di wc cowok mana ada cewek....

yang terakhir........... emang cowok bisa hamil?


bwahahahahaha...... (> o <') ternyata salah puaham..... paling tu cowok lagi sakit kali, bukan hamil..... aih aih.... tapi emang bner, sebagai anak muda (mau cewek ato cowok) kita semua musti jaga kekudusan kita sebagai pria dan wanita, jgan sampai jatuh ke dosa seksual! ayo berjuang sampe ketemu pasangan kita yg sbenarnya di pernikahan yang diberkatin Tuhan. yes! kalo sampe bisa bertahan begitu Tuhan bakal berkatin kita secara lwar biasa!!! aseeeg!!!!!


"Tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu"

1 comments:

yonz_martinz said...

eh do,jngan slah tw.. gw pnah dnger di brita kl cow HAMIL!!
tpi trnyta bkan.. gag tw nya ada mslah ap gtu dia.. tpi di brita jga dah gembar-gembor jga kl dia itu hamil.. wew.. keanehan dunia..

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD