29 June 2009

Es Tehnya Tawar Aja Mbak, Saya kan Udah Manis

[senin 29 juni]
ni ketikan dibikin ulang dari differology.blogspot.com (blog ane yg pake bahasa inggeris gara2 pengen dpet duid. mari bu bole ke sini...)


Suatu hari di saat mentari terang benderang, burung2 berkicau riang, suara abang2 angkot yang tereak2 cari sewa (istilah perangkotan yang berarti penumpang).... gw ma tmen gw cari makan siang... sebut saja nama tempatnya Barokah (memang nama sebenarnya) jahahaha. Ni tempat emang favorit anak binus dah yang pelit...eh...hemat tapi kenyang.


#"Mbak, es teh tawarnya 1 es teh manisnya 1 ya" kata temen gw...

#"Eh, lw ga mau yang manis?" kata gw....

#"Gak ah, gw kan udah manis, gak perlu dikasih gula lagi" kata temen gw lagi...

Mendengar hal itu, gw.... diem aja deh, ati2 kalo disemutin ya... nah trus kita duduk deh. Beberapa saat mbaknya kasih 2 gelas ke meja kita..... tik tik tik tik.... ayo loh, yang manis yang mana yang tawar yang mana? masa musti dicoba satu-satu, pake suap2an minum ala telenovela.... iiiihhhhhhhh.. (info: temen gw jenis kelaminnya lelaki)

jadi cara tau es teh itu tawar apa manis dari mana? eits.....hihhihi... ini dia caranya:

1. Es teh manis itu pasti dikasih sendoknya biar bisa diaduk gulanya, kalo es teh tawar nggak (mau diaduk apanya..)

2. Es teh manis itu di bawah gelasnya setidaknya masih ada sisa2 gulanya, pasti keliatan.....

3. Masi blun bisa bedain? okeh, perhatiin baik2 airnya. Es teh manis ntu warna coklatnya lebih muda dari es teh tawar, coz udah kecampur ama gula jadi uda ga gitu pekat deh warna tehnya...

4. Kalo masi blun bisa bedain juga............. selamat
pake suap2an cobain minum ala telenovela....


akhirnya gw sama tmen gw bisa makan n minum dengan damai....


2 comments:

Tanaka said...

kocak do
wkwkwkkwkwk

cadok_psikopat said...

Lebayyyyy nian

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD