27 June 2009

Siapapun Dirimu Diciptakan Baik Adanya

[sabtu 27 juni]
Waktu ntu malem2 sebelun tidur biasalah nyetor dulu, bukan yang gede, tapi yang kecil, alias pipis....hihihihi.....

Lagi asyik2nya melepas beban dan menikmati pancurannya, tiba2 secara tidak sengaja, tidak disadari, tidak direncanakan, secara singkat jelas padat terdengar suara "pr*t" dari belakang gw.... awawaw> , < ! Ternyata gw (maap) kentyut....hihihihi... malu ni... Tapi ada yang membuat gw merasa penasaran sama bunyi (maap lagi) kentyut gw... rasanya bunyinya pnah gw dger, di mana gtu... gara2 udah malem penyelidikan gw ttg bunyi (lagi2 maap) kentyut itu gw sudahi dulu... besok paginya gw coba cek lagu ini...(lou bega "mambo no 5")



OWOWOWOWOWOWOW!!!! ternyata pas gw denger lagu ini di detik ke 00:06 bunyinya sama dengan (duh..maap) kentyut gw > 0 < !!!! wow! ternyata kentyut pun bisa jadi lagu... ahay! Gw sadar kalo Tuhan tuh gak pernah menciptakan kita dengan kejelekan apapun, semuanya diciptakan baik adanya untuk kita n kemuliaanNya, makanya apapun kita, kita bersyukur bwat sgala kebaikanNya ntu..hoke! kentyut pun bisa jadi hal yg lwar biasa!!! waaaaa....
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


1 comments:

Edy Jian said...

Huakkaka.. Kocak abis..^^

lanjutkan gan..^^

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD