08 September 2009

Abang Nasi Goreng Dok-dok vs Ketimun

[selasa 8 september]
Hiaaaaaa..... balik posting lagi ni.. dari kemaren tepar terus sih.. hiahahaha!!! Hari ini juga baru hari pertama masuk 03PIT. Gw kira anak2nya gak kenal gitu, berasa kaya E.T(pilm alien jadul punya). Ternyata eh ternyata wajah2 lama bertebaran di mana2.. wahahaha.. aseeg dah kelasnya!!! gilanya aja yg belun ketauan....ahe!

pulang ke kost.. liat2 status fb, si felix nulis ini:

Pemberitahuan dari BPOM RI: Jangan lagi makan ketimun dengan nasi goreng. Terutama nasi goreng yang biasa dijual di pinggir jalan. Kandungan minyaknya yang sudah dipakai untuk memasak mengandung racun yang apabila di gabung dengan kandungan air atau ...getah pada ketimun dapat menyebabkan radang pada tenggorokan dan berakhir pada kanker kelenjar tiroid.


ApAAAAAAhhh!!!!!! Jeng jeeeennggg!!!!!!!!!(efek2 sinetron gitu) jadi selama ini.. selama ini.. kitaaa......

# "lebaii ah mas..!"

Eh iya, ihihihihi... tapi mang bener ya? kalo gitu gak baik dung makan ketimun +nasgor dok-dok (istilah nasi goreng yg dijual gerobakan, kan kalo dipukul biasanya bunyinya "dok-dok"). Gak tau bener apa nggak sih... cuman yang namanya masak pake minyak bekas aja udah ga sehat kan.

# "Tapi kasian dung abang nasgornya tar ga ada yang beli.."

Nah.. biar sama2 enak, mendingan kalo mau beli bawa minyak sendiri aja..

"Bang, beli nasi gorengnya satu pake telor.... minyaknya pake punya saya aja ya.."


Begono..... tapi yang sudah dipastikan kebenarannya ketimun tidak boleh dikonsumsi berbarengan dengan ini:
1. Bensin
2. Roti jamuran 3 bulan
3. Sol Sepatu
4. Tempe bongkrek basi
5. Tali jemuran



Si Abang.... begaya dulu lah!!!!

"Pesen apa neng?"

2 comments:

wawa said...

ha?seriusan?
omg~
g plg suka mkn mie tek2 pke ketimun..gwadd...

Edo said...

kurang tau bener apa nggak si wa.. bawa minyak sendiri aja.. ihihihihi... yang penting banyak minum air, oke! >,<

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD