11 September 2009

Ente Bahlul..... Artinya Apaan Tu?

[jumat 11 september]
Awawawaw.... besok video buwat BNEC Welcome Party musti seleseee... tapi kompie udah kaya keoonnnggg banget!!!! ga bisa buwat edit video.. nunggu Benard pulang deh buwat minjem tangtop eh laptopnya... ngapain ya... ngupil udah... hmm.. ywda posting aja... ahahaha!

Hari ini ketemuan ama mentee2 ane. Ngomong2 ane jadi mentor SAC loh (Student Advisory Center) jadi bantu temen2 lain buwat belajar. Menteenya ada 5 orang anak 2013 semuah..... Nah nah nah, ada yang bikin gw bletek bletek (artinya apa tuh) ma 1 mentee gw ini. Sebut saja namanya Nisa, memang nama sebenarnya. Iyah, jadi pas sms konfirmasi jadwal getoh dia balesnya pake buahasa inggris.. bedeh!!!! kereen abis ni anak.. kalah ane.... uaaaa!!!!

Trus pas ketemuan pun pas ngobrol agak kelepasan ngomong inggris getoh, logatnya juga logat bule getoh....

Gw: "Wah.. Inggris lw kayanya buagus buanget!!!! Jago ya?"

Nisa: "Iya gak juga sih... gw pindahan dari Dubai.."

BUAAAAAHHHHH!!!!!!!!! Jeng Jeng!!!!! ternyata mentee gw dari kecil udah idup di Arab sono!!! (Dubai ntu deket Arab kan ya?) pantesan ngomong inggrisnya kereen banget.... bleketek abis! Sekarang yang jadi mentornya siapa menteenya siapa gw biyung.. ahahahahaha TT!!!!!!

Jadi pengen tau bahasanya ntu tu....

Hi! == Salam!
Good morning! == Sabah el kheer
Good evening! == Masaa el kheer
Welcome! (to greet someone) == Marhaban
How are you? == Kaifa haloka/ haloki ( female)
I'm fine, thanks! == Ana bekhair, shokran!
Good/ So-So. == Jayed/ 'aadee
Thank you (very much)! == Shokran (jazeelan)
You're welcome! (for "thank you") == Al’afw
Good bye! == Ma’a salama

Ente Bahlul == ???

2 comments:

Timothy Rick said...

hahaha... dubai ?? (*wogh*) met dinikmatin aja deh...tar saling mengajari aja...wkwkwkwk..^^

Edo said...

ahahahaha... Shokran jazeelan!!! >,<

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD