03 September 2009

Cerita2 Gaje Tentang Gempa Kemarin

Yes.. ini cerita-cerita gaje saat insiden gempa kemarin terjadi....


Edo's Story
Nah, abis pertandingan ke-1, gara2 masih lama, gw ma Hendy ke sensi(Senayan Siti.. eh City) dulu jalan2. Ketemuan ama Aling di gamezone-nya XXI. Si Adi ma Gustan lagi maen di sono. Hmm.. enaknya ngapain ya...

Edo: "Aling, ke Gramedia ajah yuk.."

Aling: "Oh, ok!"

Adi: "Eh, bukannya di sini gak ada Gramedia ya?"

Edo: "(ketauan gak pernah ke sensi TT ngeles aja deh) hooo.. iya ya, adanya TGA, ywda gpp"

Gw, Hendy, Aling pegi ke TGA. Adi Gustan lanjutin maen. Pas lagi lewat I-Box (counternya Apple) gw liat ada tante2 lagi nyoba2 suatu gadget gitu de... trus entah kenapa gw liat barang2 yang digantung di counter ntu goyang2 gitu dan tante2 ntu keliatan takjub!!! pikiran gw..

"Wah, ntu alat apaan tuh yang dicoba tante2 ntu? keren banget bisa bikin barang goyang2!!!"

Abis ntu tiba2 aja dari belakang banyak orang lari2.... gw pikir ada apa lagi ni... barangnya keren banget!! Apple emang hebat!!! Eh.. ternyata gempa... ihihihihi.... kirain...


Adi's Story
Adi sama Gustan yang kita tinggalin lagi maen racing (mobil2an kebut2an) gitu... Si Adi mainnya nabrak2.. tapi dia ngerasa pas nabrak kok kursi yang dia dudukin ikut goyang ya... pikiran Adi..

"Wah, ni mainan keren juga ya. Efek tabrakannya kerasa banget. Gw sampe pusing nih.."

pas selesai main pun dia masih ngerasa pusing...

Adi: "Stan... badan gw goyang2 gak? apa gw lagi pusing ya?"

Gustan: "Ah, nggak kok"

Tiba2 mbak penjaga XXInya dateng dan minta mereka keluar secepatnya.. Adi biyung ada apa en nanya mbaknya.. Tapi mbaknya bilang keluar ajah dulu.... Adi liatin sekelilingnya, kok udah pada sepi ya. Ternyata eh ternyata gempa....


Obhe's Story
Di sini Obhe masih tanding lawan TEC. LO (Officer lombanya) suruh Obhe ambil satu tile. Si Obhe diem sejenak..

LO: "Ayo diambil tilenya!"

Obhe: ".......... eh, lw ngerasa goyang2 gak?"

Nyadar ada gempa, langsung ngacir keluar dah.. loh? lombanya gimana?


untung semuanya selamat.. ihihihihi.. amin amin. Besok masih ada e-com. Doakan ya!!! Godbless!!

2 comments:

Fendy said...

LOL ngakak gw baca ini

Edo said...

padahal intensi gw nulis ini biar orang2 tersentuh dan nangis loh.. ihihihihi.. gak deng!

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD