02 September 2009

E-com Day 1: "Earthquake", Wah Nilainya Gede Nih!

[rabu 2 agustus]
Wahahahahaha... Hari ini E-com day 1 and Thank Jesus Very muaacchhh dah!!!!! tanpa Tuhan tuh kita ga bakal mpe sini.... aseegg!!! Gw sama hendy, trus Andy sama Revan maju ke Octo Final. Sayang Obhe en Teddi gak lolos gara2 sistemnya yang aneh.. (preliminary bagi mereka tuh udah kaya final soalnya, lawannya langsung TEC en Telkom). Yah tetep bersyukurlah.. ahe

Tadi juga ada gempa bumi gitu.. Sumbernya di Tasikmalaya dengan skala 7,3 Richter, tapi sampe nyamber ke Jakarta.. orang2 pada keluar gedung... yah berdoa buwat temen2 yang kena gempa yaa... biar Tuhan tolong. Yes, He is a true helper! Ada cerita2 gaje juga gara2 gempa ini..... ga gitu banget sih...... yah yang ini diposting besok yaaa^^

Balik lagiii ke e-com!!! mpe di Binus Inter jem 7 gitu.. re-regist.. opening ceremony..


dan ternyata pas lagi nongton opening ada Gita Gutawa lewat di samping gw dan gw gak nyadar!!!! owaaaaaahhh!!!!!!! abis beda si kalo liat di tipi.... dia dari Binus High ikyut debate-nya. Coba bisa kenalan.. cuman gak ketemu lagi.. gw lomba di kelas mana dia di mana... hahahahaha

spekulasi 1 (Normal mode):
Edo: "Hai... Gita ya? wah... kenalin aku Edo. Kamu ikut kompetisi apa?"

Gita: "Halo.. aku Gita... Aku ikut debat. Kamu?"

Edo: "Aku ikut Scrabble sih.. Wah keren ikut debat! udah sering ikutan ya?"

dan terus berlanjut dengan damai...


spekulasi 2 (Jijay mode):
Edo: "Halo, Gita kan ya? Kenalin aku Edo. Eh, kamu punya obeng gak?"

Gita: "Halo juga (dengan nada tingginya) ya maap ya aku gak punya obeng tuh..."

Edo: "Yaa.. tapi kalo nomor hape punya kan?"


spekulasi 3 (Ekstrem mode):
dengan teriak2 histeris dan lari ke arah Gita...

Edo: "Gitaaaaaaaaaaaa...... putu bareeeeeng dooonngggg!!!!!!!! kyaaaaa kyaaaa!!!! Gitaaaa!!!"



yang di atas lupain aja deh.. gajebo bet!!! abis ntu nunggu brapa jem ya buwat kompetisinya.. dapetnya yang terakhir sih...

para bujangan yang sedang menunggu..


Abis ntu gw ma Hendy lawan SMAN 1 Tangerang.. Puji Tuhan bisa menang. Abis ntu dapet yang paling terakhir lagi jadwalnya.. ya jalan2 deh ke seberang.. Senayan City!!! Di sinilah insiden gempa terjadi.. uwaaaaa... orang2 langsung lari keluar.. dalem hati gw dah berdoa aja ma Tuhan biar ga kenapa2... amin amin... >,<

Lawan kedua (di sini udah ditinggal anak2 BNEC lainnya, soalnya dah sore bet!) dari SMA Kalam Kudus 3.. awal2 maen udah kena challenge, mereka dapet poin gede pula! waduuhh, udah desperate banget dah.. cuma bisa berdoa en ngarep Tuhan ajah deh. Dan akhirnya.. tarraaaa!!!! Tuhan kasih gw tiles yg bagus en ilham yg keren banget.. tenkyu banget deh ma Tuhan!!! You're the top one!!!

udah down pas mereka keluarin QUAG. pas ane keluarin XED + di-challenge jadi semangat lagi. ahe!!

wif Ridwan n Alvin from SMA Kalam Kudus 3..

Akhirnya mainnya juga ketawa ketiwi... seru dah!!! Masih ada lagi lusa! buwat temen2 di cabang lainnya juga berjuang yaaa besok!!! Nothing is ever ever Impossible wif God on our side!!!! Walopun lawannya seberat apapun (tar ada Telkom n TEC en Univ Lampung.. uwaaaa TT) tetep bersyukur en berserah ama Tuhan. Aseeg!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD