16 September 2009

Saya Jadi Om Bujangan....

[rabu 16 september]
UWAAAAHHHAHAHAHAHA!!!!!!! kemaren gara2 semangatin si Joe buwat posting blog lagi, akhirnya dya posting jugak!!!!!!! Tapi bukan gara2 ntu, tapi postingannya ntu loohhh!!!!!!!! UWAHAHAHAHAHAH..... kok gw jadi dipromosiin jadi om-om jomblo sehh.. bwahahahaha... gaswat gaswat....

Ini LINK POST nya Joe....
Ini sebagian tulisannya:
"for all of you who has a genuine interest of this guy, especially ladies, i recommend Pedro to be the one for all of your rumblings...."

Oh no oh no.... sekarang gw ngerasa bener2 jadi om-om jomblo....

tiba-tiba jadi mules....

Sama TT.. yang nulis posting ini aja jadi mules.... gw pun rada mules kenapa gw harus postingin hal aneh begini (padahal bikin tu putu niat banget mpe dihias2 segala... ahahaha).

Namun bukan berarti gw homo.. (sekali lagi... GW GAK HOMO... GW GAK HOMO... GW GAK HOMO..) ahahahha.... Yup, gw percaya Tuhan akan memberikan pasangan hidup yang terbaik pada waktuNya yang terindah. Kalo gw blun siap buwat jalin hubungan, buwat apa ngebet2 pengen cepetan.... tar malah jadi aneh2 lagi..... ohohohoho..... Selama masih muda ya maksimalin hidup kita jadi lebih luar biasa lagi, soal pasangan hidup, tenang ajah ntar serahin ke Tuhan.. Juga bentuk n siapin hidup kita biar pas ketemu sama pasangan hidup kita bisa saling mengasihi n berkatin... ahe!!

6 comments:

Jessica Wangke said...

eh ada edo.. whahhh kuq bisa nemuin blog ku iaaa..
edo ku follow jg ahh~~ hahaha...

Edo said...

hiahahaha.. namanya juga internet.... sama2 jese!! semangat bluggingnya, kuliahnya jugak>,<

Fransisca Edwina. said...

huahahhaha fotonya kocak ;))

Edo said...

ahahah.... tuh kan.. padahal merasa tersinggung dipromosiin tapi kok gw kayanya seneng banget yak>0<


ajarin design dung win>,<

cadok_psikopat said...

Ciee.... edo nih yaa...
sekarang mainannya g sm ce lg... sm co..
Hahahahahaha....
Cie2... ikutan promosiin edo ahhh....


-we love peace-

Edo said...

dear cadok aka abang Thomas...

GW GAK HOMO... GW GAK HOMO... GW GAK HOMO..

skrang udah di Bekasi opo masi di sono? lebaran balik tak?

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD