21 September 2009

Akhirnya Lumutan Juga di Kost...

[senin 21 september]
Jang Jang Jang!!!!!!!!!!! hari ini bualik lagi ke kostan gara2 siapin BNEC tutor training. Diawali kebelet pipis sepanjang perjalanan... sempet berpikir untuk kencing di belakang mobil, pohon, dan benda2 besar lainnya....... tapi gara2 masih punya urat malu akhirnya ditahan ajah.

Sampe di kost (uwahhhh pengen cepetan ke WC) ternyata kostnya dikonci biar aman gara2 lebaran (sepi takut ada abang maling). Udah gak punya konci lagi.... uwaaaahahahaha gimana inih!!!!!!!

telepun Widya temen sekost, berharap ada di dalem biar bisa dibuka...

tuutt.. tuuutt.. tuuut....

Wah gak diangkat..... mulai keringetan.... lagi telepun lagi!!!

tuutt.. tuuutt.. tuuut.... iya halo?

akhirnya diangkat!!!! Ahee!! Nanya dia lagi di mana, yang gw denger....

Widya: "Gw lagi di Citos"

padahal sebenernya...

Widya: "Gw lagi di kos"

Uwahahaha.. gara kebelet pendengaran pun menurun... sempet panik dia lagi di Citos, kalo beneran gw gimana nih!!!!! Akhirnya sampe juga di kamar dengan selamat.... aaaahhhhh legaaa!!!!! pipis.. pipis....


Sekarang udah mulai lumutan di kostan. Pinjem konci kost Widya mau diduplikat.. ternyata eh ternyata gak ada abang duplikat konci yang buka.. Bedeh, begaimana iniii..... aabbaannggg!!!! kapan dikau pulang!! klo gak ane kekurung di kostan ni.. duuhh bedoa ma Tuhan biar ada abang duplikat besok... Aheee!!!!!

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD