14 September 2009

Gw Gak Homo.... Gw Gak Homo.... Gw Gak Homo...

Benerann!!!!! Gw gak homoo!!!! Gw masih normal , masih mencintai wanita, masih seperti dulu kala, seperti diciptakan Tuhan apa adanya....

Seperti luar biasanya,ceritanya tadi pagi abis posting tentang kehidupan gw sebagai anak kost (akhirnya tadi siang gw bobol ATM eh narik uang di ATM demi sesuap nasi dan kelangsungan hidup gw).

Biasanya abis berhasil ngepost di blogger bakal muncul layar kalo kita berhasil ngepost, ada pertanyaan mau liat blognya atau maw edit lagi, serta biasanya di sisi kanan ada tips/iklan dari Bloggernya.

Nah, yang uaneh ntu iklan dari Bloggernya (Google Ads).... iklannya cuman ada satu yang muncul dan itu adalah...

Kalimat pertama: Mencari sahabat pena => yang ini gak masalah, layaknya iklan biasa.
Kalimat kedua: Saling kirim pesan dengan lelaki yang mencari sahabat pena => dari sini gw ngebacanya udah mulai gak enak. Kenapa gw diajak kirim pesan sama sesama jenis yg gw gak kenal..... ehhh....
Kalimat ketiga: url-nya: www.indonesiancupid.com => yang gw tau ntu website buat cari2 jodoh gitu....

The conclusion is: gw di-iklanin, diminta buwat pacaran sama sesama jenis..

......
.....
.....


di kepala gw berputar2 dan terngiang2....
"GW GAK HOMO... GW GAK HOMO... GW GAK HOMO... GW GAK HOMO...GW GAK HOMO..."

4 comments:

Vie said...

iye iye lu gak homo, lu gak homo, lu gak homo, lu gak homo. lu hom... gak gak, lu gak homoooo...

Edo said...

iya iya iya iya iya iya iya betul betul betul betul>,<

samyo said...

waspadalah virus yang lebih ganas dari ha-satu-en-satu, lebih berbahaya, lebih punya taste! virus ha-nol-em-nol.

Edo said...

apaan tu hanolemnol sam???

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD