09 September 2009

Akhirnya Keramas Jugaaak!!!!!

[rabu 9 september]
Uwaaaahh... baru pulang dari kul ni. Tadi kul mpe jem 7 malem en besok masuk jem 7 pagi, wahahahaha TT!!!!

Sebenernya ni aib banget yang gak boleh dikasih tau ke siapa2. Apalagi orang2 yang ketemu gw 3 hari ini.. kenapa eh kenapa? kasih tau gak yaaaaa.... ihihihhihi... tapi gara2 gatel pengen nulis yawda de gw kasih tau.....

gw kira2 hampir 4 hari blun keramas....

AAAPPAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!! JEEENGGG JEENGG!!! (sound efek sinetron lagi). Mohon kalo Anda yang baca postingan ini adalah orang yang pnah ketemu gw 3 hari ini, jangan illfeel ketemu gw besok. Hahahahaha ni bukan masalah males keramas atow bukan sih. Jadi gini ceritanya..

hari minggu: balik ke kos... ya kemaren pagi udah keramas.. besok ajalah ya...

hari senin: mau mandi.. pas udah nyampe di kamar mandi n buka baju.. ups!!! ternyata samponya udah abis... keburu udah buka baju.. ywdalah ya, besok aja keramasnya....

hari selasa: ups!!!!! masuk pagi, tapi lupa beli sampo!!!!!! ehh..... ywdalah lagi la ya.... ahahaha

Untung pagi tadi masi sempet beli sampo sachetan di warung deket kos.. akhirnya keramas dan terasa
SEEGGAAAAARRRR!!!!!!!
rasanya kaya rambut yang ada di iklan sampo Clear... bisa di kibas kibas (lebaiii...!!! padahal rambut cuma 2 centi jugak!!!)

Tapi tenang aja.. ni blun apa2nya kok.. wong waktu kecil sampe 1 bulan gak keramas... ahahahha (ketawanya terpaksa, entah bangga atau sedih)

cring!

Rambut setelah keramas.. Segaaaaar!!!! Bersinar kan!!! ahahahaha..... putu rambut sebelun keramas sengaja tidak diperlihatkan demi menjaga kesehatan para pembaca...... TT

p.s.: thanks to abang warung deket kos yang udah buka pagi2... kalo gak hari ini gak keramas lagi.. ahahahahaha!

Kata Tuhan janganlah menunda apa yang bisa dilakukan hari ini, karena hari esok ada bagiannya sendiri..ahe!

2 comments:

Vie™ said...

narsis. haha...
baru juga empat hari, udah bangga... gw pernah 21 hari gak keramas.. keren kan? hiahahaha....

Edo said...

owowowowowow...!!!!!!! bikin klub anak2 jarang keramas..hiahahahah!!!>,<

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD