01 September 2009

Besok Ikut E-com Di Binus Inter... deg2an.. ngupil dulu..

[selasa 1 september]

hari ini udah bersihin kuping, cabut jenggot, dan pencet 1 jerawat.....

#"loh.. kok ngomongin begituan mas..."

O iya.. wahahaha -.- Besok BNEC bakal ikyutan lomba bahasa Inggris tentunya (gak mungkin lomba debat bahasa batak) di Binus International... namanya E-com. Ane ikyutan lomba scrabble (lagi2) dan partnernya Hendy (lagi2). AAAAhahahahaha.... masih ada Andy, Revan, Obhe, Tedy, Aling, Bryan, Adi, Yoki, Barry, begitu deh....

Takut? hmmm.... iya sih, abis lawannya tetep aja aneh2, dari TEC, Telkom pula, dan masi ngelawan si Obhe ntu.. uwaaaaaaahhh >0<

"tok tok tok! misi.."

Eh, si abang dari Takeshi Bento udah nyampe ntu, bawa makan malem.. aseeg!! tunggu mas!!!


Eits.. balik lagi.. iya jadi besok harus semangat nih!!!! doain ya!!!! Masih tetep inget nothing is ever impossible wif God on our side. Jadi andalin Tuhan ajah!!! Ahe!!!!

Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja
kamu dapat berkata kepada gunung ini:
Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah,
dan takkan ada yang mustahil bagimu.
(Matius 17:20)

2 comments:

Vie™ said...

I LOVE SCRABBLE! :) SMOGA MENANG...

Edo said...

YES!!! AMIINN!!!

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD