13 September 2009

Ke Gereja Binus

[minggu 13 september]
Owowowowow!!!! apakah yang terjadi?? sekarang binus punya gereja ya? waaahh keren buanget..!!!

ahehe... bukan gereja binus si, cuman anak2nya hampir semuanya dari binus.. hari ini gara2 ada BNEC Welcoming Party jadinya gak pulang, akhirnya eh akhirnya ikyut Tri deh gereja di Abbalove yang di Esa Unggul..

duduk di sebelah kanan gw... binus
sebelah kiri gw... kayanya binus
depan gw... kayanya binus juga
belakang gw... apalagi
yang salaman2 sama gw.. binus
yang pelayanan... binus....

Ohh no.... keren abis ni gereja.. ahahahaha... hari ini juga dapet firmannya keren

Markus 2:1-12
Kemudian, sesudah lewat beberapa hari, waktu Yesus datang lagi ke Kapernaum, tersiarlah kabar, bahwa Ia ada di rumah.
Maka datanglah orang-orang berkerumun sehingga tidak ada lagi tempat, bahkan di muka pintupun tidak. Sementara Ia memberitakan firman kepada mereka,
ada orang-orang datang membawa kepada-Nya seorang lumpuh, digotong oleh empat orang.
Tetapi mereka tidak dapat membawanya kepada-Nya karena orang banyak itu, lalu mereka membuka atap yang di atas-Nya; sesudah terbuka mereka menurunkan tilam, tempat orang lumpuh itu terbaring.
Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni!"
Tetapi di situ ada juga duduk beberapa ahli Taurat, mereka berpikir dalam hatinya:
"Mengapa orang ini berkata begitu? Ia menghujat Allah. Siapa yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah sendiri?"
Tetapi Yesus segera mengetahui dalam hati-Nya, bahwa mereka berpikir demikian, lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu berpikir begitu dalam hatimu?
Manakah lebih mudah, mengatakan kepada orang lumpuh ini: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalan?
Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" --berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu--:
"Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
Dan orang itupun bangun, segera mengangkat tempat tidurnya dan pergi ke luar di hadapan orang-orang itu, sehingga mereka semua takjub lalu memuliakan Allah, katanya: "Yang begini belum pernah kita lihat."


Nah. Yang bikin ntu orang sembuh emang Tuhan si. cuman yang bikin ntu terjadi gara2 4 orang temennya ntu. Yup jadi punya komunitas yang ngedukung kita, nerima kita apa adanya (bukan ada apanya) ntu bikin hidup kita dashyat ahe!!!! bukannya yang ngecemooh kita, bikin kita down. Tapi bukan berarti kita ngejauhin mereka, justru karena kita udah diberkatin lewat komunitas yg baik ya kita jadi berkat juga buwat mereka yang blun..

Hari ini ane belajar juga .... Jadi yuks dukung temen2 kita, doain mereka yang butuh, berkorban buwat mereka.. be a good friend for them whatever they are. Semakin kita memberi semakin kita juga diberkati>,<

Be a superteam.. not a superman....

2 comments:

Jar2 said...

wah wah wah.. tadi ke esa unggul do??
duduk dimana? kok ga ngeliat yaa.. hehe

Edo said...

hiahahaha.... gw liat lw loh.. gw panggil2 gak kedengeran.. gw kira salah orang.. wahahahaha.. ternyata ente di situ juga ya>,<

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD