20 August 2009

Bagaimana Memperlakukan Wanita.. loh kok tanya saya?

[kamis 20 agustus]
ini adalah salah satu buku cetak bahasa Indonesia buwat kelas 5 SD jilid 5A..


trus ini kelanjutannya di jilid 5B..ups



huaaduh... lain kali tangannya jangan salah letak ya dek.... dijadiin cover buku lagi.. > , <

"Jadi, gimana cara memperlakukan wanita dengan benar?"

waduh.... tanyanya ke gw ya.... padahal gw ini bukan biro jodoh, dukun cinta, maupun dukun beranak loh.... tapi kalo mao tau jawabannya yang pasti jangan dapet dari nongton sinetron tipi, apalagi sinetron2 aneh plus efek 3D ntu..TT. Kalo yg gw dapet hari ini sih bilangnya gini:

1Tim5:2 (FAYH)
Perlakukanlah wanita yang lebih tua sebagai ibumu sendiri, dan yang muda sebagai adikmu, dengan hanya mempunyai pikiran murni mengenai mereka.

yups perlakukan teman wanita kita seperti kita memperlakukan ibu kita dan adik kita. Jangan memandang wanita sebagai pemuas hati or gitu2 lah... mereka sama kok kaya kita... hiahahah... kalo kita memperlakukan ibu sama adik kita pasti berdasarkan kasih dan bukan napsu aja (napsu makan, napsu ngupil..dsb)

1Kor 13:4-5
Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri...

nah kita juga musti menghormati dan menghargai mereka.. dari setiap pribadinya, perbuatannya, talenta2nya... semuanya berdasarkan kasih..ahe!


yes.. kata Tuhan wanita ntu diciptakan buwat jadi pedamping yang sepadan bagi pria ... jadi mereka ntu ya partner kita... gw juga masih sering salah kok.. ttep blajar jadi pria sejati. 1 2 3 yes!!! bwahahahaa.....

8 comments:

Anonymous said...

Bagus banget artikelnya.

Edo said...

makaseehh....ni spa ya>,< ?

Beni-Maru said...

haha lucu btw lw ank bNec kn? gw temen na c beRnard ne dr nippon club hehe..

Edo said...

Huoo! Tmennya beRnard (sngaja ya 'R'nya gede) wahaha... Met kenal ben! Sring2 mampir ya, Ahe!

said...

it sucks hat i cant udnerstand your lang or i will post up a better comment i swear!>< haha but this is in reply of your comment that you left in my cbox~
im chinese living in canada. not in china:(

Edo said...

Wh00a... I'm ind0nesian n It's me wh0 feels s0rry.. C0z when i looked at y0ur ph0t0 i th0ught you'd undrstand ind0nesian (w0haha.. What kind 0f feeling is that!)
Next time i'll try t0 p0st s0me in english^^. Nice 2 see your bl0g! Gbu

nopay novita said...

hahha.baru liat cover kayak gt.hahhaa.lucuu:)
btw lo dkv juga?anak mana?

Edo said...

ndaaa.. ane anak IT binus nopay>,<

lw mana?

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD