23 August 2009

Bekasi: The Return (bakal dibikin sekuelnya gak?)

[minggu 23 Agustus ]
Hiahahahahahaha..... Akhirnya gw udah menapakkan kaki gw di Bekasi... di rumah gw tercinta selama 3 hari..... Aseeg! Dan sekarang.... kembali lagi ke kostan tak ber-AC yang juga gw cintai!!!!!

Yup... pas gw di Bekasi gw melakukan banyak hal loh... ada satu... dua...ehhh... dua..... tiga..... ehh.... gak banyak deng >,<

Hari Kamis sore pas nyampe Bekasi.... hal pertama yang dilakukan langsung potong rambut yang udah kaya semak2.. kenapa potongnya harus di Bekasi? jawabannya: MURAH! wahahha, abis kalo di kostan bisa berapa belas ribu gitu, padahal rambut gw ga bisa dimodel2in... mangkanya di tukang pangkas rambut kenalan aja deket rumah biar murah... (the civilization masi ada di rambut gw lo..)

hasil potongan Rp8000 (mau diapain lagi soalnya)

Jumatnya gak ada kerjaan di rumah, makan tidur makan tidur ajah... jiahahahaha... Gara2 udah lama gak pulang jadi kangen barang2 yan ada di kamar, jadinya ngubek2 deh liat2 barang2 kenangan masa muda... jiaaahh.... serasa udah jadi om-om...

Abis ntu hari Sabtunya nyokap minta ngajarin internet. Soalnya katanya nyokap gw ketemu temen lama di swalayan, trus temennya ntu ngajakin facebook-an... bedeh!!!!! gaull bet dah!!!!

percakapan gw dan nyokap gw saat belajar internet:
gw: "Nah, teken yang ini ma.."
nyokap: "Yang ini do?"
gw: "iya"
nyokap: "Yang ini?"
gw: "iya"
nyokap: "......yang ini?"
gw: "IYA!"


ada juga yang begini:
gw: "Sekarang teken sign in ma"
nyokap: "Yang ini sekarang?"
gw "Iya sekarang"
nyokap: "................. sekarang teken yang ini ni?
gw: "..............."


Jiahahahaha... pokoknya emang butuh kesabaran full deh... tapi aseeg juga bisa ngajarin nyokap^^!!

Makanya temen2 semuanyah harus dateng ke Bekasi... pokoknya Bekasi keren abis dah!!!! Segala macem ada dah (aneh2 semua), gak nyesel jadi anak Bekaseeh!!! ahe!!

8 comments:

Anonymous said...

two thumbs up dah...

yihii...
(teriakan ala M.J.)

suha_ndi said...

yg comment tadi gw do.
haha, biar eksis.

Edo said...

ahe!!! ada suhandi yihhiii juga!

-ELLE♡ said...

no it's ok! XD keep blogging in indonesian
i don't want you to drop your blog lang cuz some random person asked you to (me) haha xD

Josua said...

wah edo edo..tak kusangka dan tak kusadari bahwasanya di awal sebelum potong rambut, rambut lo lebay juga ya!!hihihi..
tetep lucu n tetep GoBlog! :D

God Bless YOu edooo..

Edo said...

@Elle / Jaime: wohohoho.... thanx, but I do plan to make an english blog..hihahahaa... thx again!

@Jo: ahe! iyalah, kan seblun pegi rambut gw selalu gw press dulu biar keliatan tipis ihihihihi!!! ntu yg di putu juga abis mandi jdi masih keliatan tipis... masi bisa lebih ngembah loh!

Vie™ said...

bagusan yang lebat deh kayaknya, Do.. :P

Edo said...

iya neeehhh.... abis dilarang sama nyokap sama kakak gw... katanya udah kaya sarang kecoak....>,<

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD