31 August 2009

Bidding PM NEO dan Mangkok Ayam Jago ...Apa Hubungannya?

[senin 31 agustus]
Hari ini dari jem 9 - 12an tadi ada bidding calon2 project manager 6th NEO.... waaahhh, ane jadi evaluator buwat presentasi mereka. Ada Benny, Adi, Gustan, Josua, Tri. Isi presentasinya unik2 en keren2.... but there's something unusual with Jo.. awawawaw, gugup gitu... tapi keep cemangat abang Jo!!!! That's a learning progress....!!! cukces buwat kandidat lainnya!!! ayo kirim sms sebanyak2nya!!!

#"loh... inikan bukan AFI ato Indonesian Idol.... TT"

Oh iya.... ihihihihi..

Tadi juga abis makan indomie goreng jumbo biru plus dengan telornya.. beh!!! sedep tenaan!!!! murah lagi... ihihihihi. Liat mangkoknya yang bergambar ayam jago merah dengan semak2 di depannya gw jadi nanya2 nih... sebenernya asal mula gambar ayam itu di mangkok darimana trus artinya apa?

Soalnya dari anak kecil, mas-mas, om-om, mpe kakek2 tau banget mangkok beginian. Pas jamannya bokap sama nyokap pacaran sambil makan mie ayam semangkok berdua pun pasti mangkoknya ini. Mau tukang mie ayam, tukang soto, tukang bakso, tukang es buah, tukang becak (loh?) pasti mangkoknya beginian semuah.... apalagi waktu kecil pas pilm Yoko si Pendekar Rajawali masih tenar, adegan2 pas lagi makan di warung aja pake mangkoknya yang ada gambar ayamnya itu... kok bisa? dari jaman jadul punya ni ayam udah nempel di mangkok?

mangkok ayam gw bisa betelor loh

dan setelah diubek2 lagi bareng om google, ayam ini udah ada di banyak negara, Bangkok, Singapur, Cina, dari jadul punya... kemungkinan sih asalnya dari Cina... tapi kenapa ya? artinya apa ya? ada yang tau? ada yang tau?

-nulis posting ini sambil ditemani lagu mas jubing-

3 comments:

yusfita said...

mungkin si pencipta mangkok, pengen yang makan dari mangkok itu seperti ayam jago. jago makan..... ahahaha...
ga tau aku edo, nantilah ku tanya sama ayamnya

Anonymous said...

ckckckkckckck..... ^^

Edo said...

iya, tanya sama ayam yang ada di mangkok tukang mie depat rumah tu yus...

kenapa cici inggrid?>,<

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD