19 August 2009

Gitarnya Jangan Dibuat "Itu"...... Les Di Mana Ya?

[rabu 19 agustus]
HUAAAAAAAAA.....!!!!!!!!! Gw lagi pengen ini niiiiii.....

#"kenapa mas? pagi2 kebelet ya?"


Waduh... bukan.. bukan... ntu gambar jangan diliat pispotnya..... (iya sih perut emang udah mulai krucut prucuuut) tapi liat gitarnya.... pengen ngeles gitar ni...


#"yah, mas dikirain apa! padahal saya pengusaha WC umum loh! makanya kasih gambar ya gambar gitar biasa aja jangan yang ada pispotnya... mangnya bisa ngenjreng gitar sambil krucut prucuuut gitu ya?


Eh iya sori dah! O iya, gw kemaren2 udah ditawarin sama temennya Siane, dia ntu musisi jazz gitoh! waow.. mao bet, tpi fee-nya lumayan tinggi, jadi gak jadi dah... Trus kemaren ngecek di Yamaha Citraland gak jadi juga lah, lebih muahahahal dan cuman stgah jem doang latian..uwaw!

Mangkanya hari ini pengen ngecek tempat ini, soalnya deket ama kos:

RELASI MUSIC & SCHOOL
Jl Panjang 333
JAKARTA 11530
Tel. 021 - 533 2490 / 549 0987

WILLY SOEMANTRI MUSIC SCHOOL
Ruko Sentra Bisnis Tanjung Duren Blok A no. 5
Jakarta Barat
Tel. 021 - 563 8704

Bedoa ni biar dikasih tempat yang aseeg + murah.. wahahaha... dari dulu dah maen gitar, tapi ya gitu de... ntu senar biasa buat motong telur rebus, fretnya yang panjang buwat ngambil buah mangga di pohon... loh? Mau belajar tekniknya gtu... buwat apa ya? gw bedoa biar apa yg gw bisa ntu bisa muliain nama Tuhan..aseeegg!!!!!!

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

2 comments:

Miss Lia said...

thanks yah ucapannya :] blog km lucu deh layoutnya. hehehe. pispot ky gitu emang ada beneran?

Edo said...

hoahahaaa...tenkyu^^.. gak, ntu cuma nyari2 di om gugel ajah!!

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD