26 August 2009

Ini Bukan Review: Mengapa Pria Punya Puting Susu?

[rabu 26 agustus]

#"iiihhh.... edo jorok ah nanyanya...!"

Jiahhh, bukannya begono neng.. jadi waktu pulang ke Bekasi gw nemu buku yang udah lama gw gak baca, dan ternyata lucu banget!!!


Isinya ntu pertanyaan2 yang emang sering banget bikin penasaran tapi gak pernah ditanyain. Misalnya benarkah penis bisa patah, apakah makan cokelat menyebabkan jerawat, apa yang disebut belek, apakah lensa kontak bisa terselip sampai ke belakang kepala, dan tentu aja yang jadi judul buku ni "Mengapa Pria Punya Puting Susu?".

Semuanya bakal dijawab di sini. Pokoe keren banget ni buku! must buy lah mas!! Untung judulnya diambil yang itu sama writernya... bayangin kalo judul bukunya "Benarkah Penis Bisa Patah?" ............................ gak banget deh TT

Kasi bocoran dikit deh... salah satu pertanyaannya "Mengapa Kita Bisa Menyalakan Kentut?"
  • kentut rata2 terdiri dari 9% nitrogen, 21% hidrogen, 9% karbondioksida, 7% metana, 4 % oksigen. Sedangkan bahan yang buwat kentut bau kurang dari 1 %
  • temperatur kentut sewaktu sedang disiapkan adalah 37 derajat C.
  • kentut bisa berkecepatan sampe 3m per detik.
  • seseorang bisa kentut setengah liter sehari.
  • perempuan kentut sama banyak dengan laki2.
  • gas yang buwat kentut jadi bau ntu hidrogen sulfida yang mengandung belerang.
  • kebanyakan orang kentut 14 kali sehari.

Jadi jawabannya adalah "YA!".
Sifat kentut yang bisa terbakar karena hidrogen dan metananya. Proporsi kedua gas ntu bergantung pada bakteri di usus besar yang mencerna (fermentasi) pada makanan yang tak terserap oleh alat pencernaan lain sebelum usus besar.

#"terus do, kenapa pria punya puting susu?"

Yaaa... kalo jawab sekarang gak aseeg dung... mangkanya baca ajah bukunya yaa. ok!

8 comments:

mr benz said...

Meskipun u bilang ini bukan review tapi entah kenapa jadi bener2 mirip sama review loh.

Jadi sebenernya kenapa pria punya puting susu?

Edo said...

yaaa..... gituuuu deee..... ihihihi. bole dibaca ben!

Vie™ said...

jiah, gw bacaa tu buku juga tuh di gramed, baca gratis.. hihihi.. kalo bisa baca gratis kenapa beli? hiahahaha....

Edo said...

ihihhihi... betul!!! hidup semangat gratis... eh..hematt!!!!

Josua said...

hahhaa..ane post ah..judulnya , "Jawaban dari ini bukan review" ihihhii..

Edo said...

waahh.. Jo udah tw ya>,< bolelebo tu

CeeLLaa~[C6] said...

pinjamz dunk buku na xD mao mao mao baca xD
jaminan atas buku na atas nama c beRnard ajah kalo ada apa2 di tanggung dy ahahahah xD
tp serius mo pinjem xD

Edo said...

wahahahahah.. bolelebo.. tar pas expo dititip ke dia deh>,< sewanya 15000 per hari ya..ihihihhi

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD