25 August 2009

Kalo Pacaran Di Kebun Binatang Aja Makanya...

[selasa 25 agustus]
Pagi2 abis doa pagi en ngecomen-comen blugnya josua baca kompas.com deh! Anak muda jaman sekarang musti sering baca2 ya... biar pinter, ahe!!

Selasa, 25 Agustus 2009 | 06:21 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyusunan masterplan rencana tata ruang kota Jakarta selama ini dilakukan bukan oleh para ahli di bidangnya.....
Sebagai contoh, katanya, kawasan Pluit yang lebih rendah dari wilayah lain serta tidak lagi memiliki resapan air sehingga rawan banjir. " Global Warming akan menenggelamkan Jakarta Utara," ungkapnya.
Yayat Supriyatna mengatakan, saat ini kawasan komersial di Jakarta terus melebar dan menggusur permukiman serta ruang terbuka hijau. Faktanya, Jakarta sudah menjadi kota mal tebesar di dunia dengan 130 mal pada 2008 .
"Kalau ditambah mal di Bodetabek jadi 173 mal. Luar biasa perkembangan mal di Jakarta berbanding dengan 4 taman kota. Dampaknya pada mobilitas warga," ucapnya.


Aseegg, akhirnya Jakarta dapet rekor dunia lagi!!!! tapi rekornya kok gak enakin ya...

Yup.. sekarang kalo diliat jalan dikit udah mall, dikit lagi udah mall lagi, dikit lagi gedung kantor, waaahh dimana2 udah gedung semua, yang ijo2 udah hampir gak bisa diliat lagi. Padahal dulu pas jaman nyokap bokap tanah tuh masih lapang banget, paling mall di jakarta cuma 2-3, ntu pun blun ber-AC dan ber-eslakator (eskalator!)

Kenapa bisa gitu? ya semuanya balik lagi ke permintaan dan selera masyarakat. Sekarang tuh kita senengnya jalan2 ke mall, kalo pacaran apa2 ke mall, emoh banget kalo pacaran di pasar ikan. Mangkanya para pengusaha bikin dah tuh mall sebanyak2nya...


Ntar bumi bakal makin panas dah, banjir dimana-mana (kaya jadi anggota greenpeace gitu ni..) lagipula sebenernya gak perlu sering2 ke mall ko.. bosen kali, udah kocek keluarnya gak nahan. Enakan kalo pacaran tuh ke kebon binatang, kota tua, ato makan pecel lele di pinggir kali.. beh, sedep abis!!! lebih romantis dah, kocek juga hemat.. bwahahahaha!!!!!

Live high, live right.

5 comments:

Josua said...

arigatomas udah mampir" ke http://josuaerawan.com, lup yu pull dah bang edo!

Tau nih bang edo, ane ampe pucink tujuh keyiying klo mao ke mol, mol yg mana enaknya.
Mending ke Taman Kota, liat ncim2 jalan di atas batu2 tajem kayak debhus, hihihi..

Kalo di rumah ane udah kayak kebun binatang, ada binatang ini itu..hehehe..
uhuy!

Josua said...

eh salah linknya, edit : http://josuaerawan.blogspot.com

hihi, misi baaang..

Edo said...

di kamar ane juga bnyak kok binatangnya... ada burung nyasar sampe bikin sarang, nyamuk bandel, semut rese, dan sebagainya....jiahahahaa.....bole silakan....>,<

vry_yeuh said...

Pacaran di kebon binatang spot yang enak dimananya do?? depan kandang monyet kali ye.hha

Edo said...

di kandang macan aja bisa begaya trio macan.. kan seksi tuh!

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD