25 August 2009

Hari Ini Ketawa Tiada Henti... Haaaaaa

[selasa 25 agustus]
Hiaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!! uwah hari ini pull banget pegi2nya... cuapek, kocek kekuras, but exciting! ihi!

Jem 11 tadi maen tepok bulu ayam.... bulu tangkis deh bahasa manusianya, bareng anak2 BNEC di Asean Hall (depan kos golden bowl).. ada Aling, Jo, Tini, Ivan, Vino, Benard, Widya, Barry, Tri, gitu deh. Dari situ gejala2 ketawa udah mulai... maen bultang ketawa2 terus... udah semua cowok dibantai abis lagi sama Aling, dashyat banget dah maennya!

Abis ntu jem 1 latian scrabble lagi ama Andy n Revan... aseeg aseeg abis dah otok sama otat.. eh otot sama otak!

Jem setengah 3 ciao lagi sama Tri, Aling, Widya, Vino, Benard, Tinnike pake mobil Barry ke Ce El mall buwat nongton Merantau... di perjalanan dalem mobil pun dashyat abis dah... si Aling nyanyi2 lagu jadul dengan suaranya yaaanggg meeeerrrrrrrddduuuuuuu abis.... dari sekre mpe nyampe Ce El ketawa terus...

Sambil nongton pun mereka masi ketawa2.... gw biyung ada yang salah gak sih sama urat saraf kita? O iya buwat pilm Merantau untuk ukuran Indonesia udah termasuk terobosan baru loh.. udah kereeen!!!! paling suka sama Yayan (kakaknya Yuda) sama Emaknya (si Christine Hakim, ni mah gak usah ditanya)

Pulang buwat makan bareng lagi... di sepanjang jalan pun suara2 Aling masih menggema dengan lagu2 dan film2 Suzana (aka Ratu Pantai Selatan pilm jadul ntu).... ingin rasanya gw buka jendela mobil biar orang2 di jalan juga merasakan suara Aling.... ketawa ketiwi pun masih ada dan makin jadi....ooh nooooTT

Pas makan pun.... masiiiihhh ketawaaaaaaaaaaa....... gw ga tau deh sekarang anak2 masih pada ketawa gak di kamarnya sendirian.... (Aling jangan ketawa sendirian ya....)

Pokoknya Aling emang dashyaaaaat!!!! buat yang penasaran siapakah wanita cantik bernama Aling...

Aling yang di sebelah gw.. gwnya di sebelah Aling.. jadi..

4 comments:

Josua said...

ahay ahay!!
perjalanan abang edo acik banget hari ene..
otat sama otok capek tiada tara..

Aliong emang dahsyaaaatt!!

Edo said...

go Aling!!!!

mr benz said...

Wakakaka....
Gw sih masih ketawa2 aja do...
Gara2 baca ni blog sih jadinya gw ketawa deh!

Edo said...

Haaaaa....Haaaaaa..Haaaaa
Semoga pagi ini anak2 sudah berhenti tertawa (apa pas tidur masih ketawa ya?)

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD