24 August 2009

Bekasi II: Mementos (Aseeg Ternyata Ada Sekuelnya!)

[senin 24 agustus 2009]
Haya haya!!!! masih dalam rangka perjalanan gw merantau... pulang kampung sih lebih tepatnya, ke Bekasi tercinta. Tapi btw gw semester 3 ini dapet kelas 03PIT loh, pisah ama anak2 yang dulu.. huaaaa, tapi gabung ama anak2 BNEC. loh kok bisa?

Yup! kan kemaren udah pernah bilang gara2 gak ada kerjaan di hum makanya gw ngubek2 kamar liat barang2 semasa muda dulu... dan saking gak ada kerjaannya lagi maka beberapa gw putu dengan maksud buwat posting di blug ini... kan lumayan menuh2in post, ihihihihihi... Jadi ada buanyak nih barang2 lucu n kangenin...















Naaahhh!! ini putu gw sekelas waktu masi kelas satu SD di Mogallana (ni sekul dashyat abis dah!) masih cute-cute kan... gw yang mana? cari aja yang paling putih, gw aja biyung kok gw dulu bisa seputih gitu ya? Apa gara2 pas mau cuci seragam pake pemutih gw nyangkut di seragamnya trus ikut kecuci? ntar uplod ah di FB, masi inget loh semua anak2nya..!










Hmm.. waktu ulang taon ke-11 apa 12 ya? pokoe dapet gantungan kunci yang bisa berubah jadi binatang gitu deh dari Rachel... jaman2 gitu gw ngerasa kereen abis!!! Orang masih jamannya PS1 en tamiya....
















Ternyata ngoleksi perangko juga loh (lebih tepatnya nemuin)... ada yg dari negeri antah berantah gitu deh, smpe skrang gatau ntu negara apaan..
















Masih seneng2nya nulis diary.....JIAAHHHHH!!!!!!!! "uhh.. aku lagi suka nih sama dia", buahahahahahaha pas gw baca2 lagi norak abis!!!! trus jaman2nya juga tuker2an diary en tulis profile gitu.. kalo udah tulis pantun ga jelas juga... jiaahh
















Ngumpulin bungkus coklat en surat2 Valentine juga.. ya elah!!!!! jaman dulu anak SD cuma bisa beli silver queen doang sih... ntu pun udah syukur "halo, ini buat kamu" iiiiiiiihhhhhhh...... anak muda....ckckckck
















Jangan salah juga, waktu SMP biar gw gak jelas gini suka gambar2 en nulis2 loh.. pernah nulis lagu juga... pokoe lagunya jijay abis... TT
















Suka gambar jadi sepanjang SMP bikin komik teruussss... aseegg!!!! kangen loh bisa bikin komik lagi, diitung2 udah 10 lebih yang dibikin... baguss loh!!! wahai para redaksi, pekerjakanlah saya yang butuh mencari nafkah di kota Jakarta ini...

Gituuh deh.. masi banyak lagi sebenernya, cuma biyung mau putu apalagi.... masa upil gw yang masih ada di kamar gw sejak bertahun2 yang lalu gw putu... kan gak lucu (jijaaayyy abiisss!!!). Gw jadi inget betapa semangatnya gw waktu masih muda.. makanya sisa2 masa muda gw ini mau gw pake dengan semangat juga. Hidup bener, kuliah bener, semua buat memuliakan nama Tuhan. Lebih baik kecewa karena gak bisa ikutin apa yang kita mau daripada gak ikutin apa maunya Tuhan. Karena, rencana Tuhan selalu indah pada waktunya, aseegg!!!!

2 comments:

Josua said...

PERTAMAX!!hahaha..
wooo..kenangan SD yang manis!
Sini2 diary nya gw isi profile gw, dulu gw juga punya do.
tiap kali nulis pasti terakhitnya gini "empat kali empat enam belas, sempat tidak sempat harap dibalas"
Hehehe..

Edo said...

terus biasanya nulis singkatan namanya kaya gini..
Josua orangnya
Orangnya ganteng
Susi temennya
Upil yang ada di idungnya
Anaknya ganteng lagi...

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD