12 August 2009

Blog Award Dari Yus...

Aseeg....!!!! dapet Blog Award dari Yus, temen blogger gw... (uwah... lagi2 buka nama aslinya..). Jadi blog award ntu kaya smacem apresiasi buwat blog kita.. (loh, bner ga ya?)


tepuk tangannnn... yeeee

Makasih ya Yus... tapi lain kali kasih award yang bisa dimakan dong... blun sarapan ni pagi ini >,<

2 comments:

princess said...

edo......buka kartu terus yah. hihihi..
buka kartunya di blog aku lagi. terbuka deh penyamarannya. ehehehe..
award yang bisa dimakan? hmm..aku juga pengen tuh. tunggu aja ntar klo aku ulang tahun yah. wekekekek..

Edo said...

hihihi... ultanhya kapan ni

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD