07 July 2009

Asseeg Video Trailer NMR 1 Uda selese

[selasa 7 juli]
Assseeeeggg......akhirnya setelah 5 jam tangan berkutat-kutut, kepala kunyat-kunyut, dan pantat kentat-kentut sama video editor yang bikin berat kompie, "video trailer bertema treasure buwat expo BNEC di bunga rampai Binusian tahun 2013 tanggal 25 juli 2009 nanti" (pannjaaaaaaaang banget si!) selese jga!!!! ahay > , < !!!

Ni video tar buwat dikasih liat sama anak2 binus yang baru, biar mereka "tertarik" (kata yang tepat mungkin "ditarik".... wahahaha gak deng!) buwat dateng ke stand exponya BNEC n akhirnya gabung.

# "loh, do... videonya manah? liat dung"

Eits, kalo dikasi tw sekarang tar bisa dimarahin sama atasan, abang Stephanus... ihihihihi.... mangkanya ikut POM aja lagi, nyamar jadi anak baru pake seragam item putih > , < . Pokoe aseeg dah! Semoga yang baca ketikan ini salah satunya sutradara terkenal (Om Spielberg atau Om Ram Punjaabi gapapa deh, bacalah ini...!), pas liat trailernya tertarik en teken kontrak buwat dijadiin pilem dah..... ihihihihhihihihi:please:

masi ada 1 video lgi yang hrus dibuwat, ngejer deadline tanggal 10, tpi represing dulu aahh~



yang liburan, tetep belajar...

4 comments:

Chris Zhou said...

Amazing Edooo... can I see can I see can I see? Hahahaha...

Edo said...

mau mau mau > , < ?

winardi.c said...

ngintip donk..ada trailernya gak? wakakaka..

Edo said...

tar ya klo ktmuan..tggal 9 nanti kan rapat...ihiy!

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD