08 July 2009

Gak Bernyanyi di Pemilu Lagi.....

[rabu 8 juli]Hari ini pemilu presiden... uwaaaaaa > , < !!!!!!! Untuk yang kesekian kalinya gw sama keluarga gw gak bernyanyi di pemilu ini (baca: memberikan suara alias nyontek eh nyontreng).

Gak maksud golput ato pesimis sama presiden ato pemerintah, tpi emang dari jadul punya keluarga gw gak pernah kedaftar sbagai pemilih, mau ngurus cuma jadi ribet.... ya sudah de.... tapi hri ini katanya bonyok mau milih, soalnya skarang kan udah bisa milih pake KTP, walaupun bisa milih kalo masih ada surat suara sisa, gpp sih. Nah, ntu tu... sistem pemilu hrus bner2 dibagusin, sbnernya yang simpel2 aja bisa kan ya, kaya pake KTP aja, kan sama aja drpada hrus daftar lgi jadinya ribet dung...

Gw berdoa biar para pemimpin yang terpilih ntar adalah pemimpin yang bner2 takut sama Tuhan en peduliin rakyat n negara.... kita2 yang masih muda jga hrus bangun bangsa ini jdi lebih baik lagi, caranya ya lakukan apa yg jadi tugas kita sekarang sebaik mungkin. Jangan jadi orang2 gede yang makan orang lain (maksudnya bukan kanibal tapi merugikan orang lain). Tiap partisipasi sekecil apapun (buang sampah dan kencing tidak sembarangan) sangat berharga.....

aseeg! GodblessIndonesia

2 comments:

samyo_aja said...

ckck another golput.. gimana indonesia mau maju? :P

Edo said...

sbnernya ga maksud bang, tpi mang ga kedaftar, trus hri ntu masih di kos2an.... bwahahahahaha

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD