16 July 2009

Besok Adalah Penentuan.... Bantu Doa yaa..!!

[kamis 16 juli]
Yup... seperti yang telah dibilang di posting-posting sebelunnya, besok 4 tim BNEC bakal tanding Scrabble di UKI. ada gw+hendy, dewi+joshua, revan+andi(cewek) , dan guntoro+andy(cowok).....

pertandingan pertama nanti bakal ngelawan teman tanding lama, BSM si jennifer sama hakim..ihiy. Kalo lolos bakal lawan TEC yang tak lain dan tak bukan topher sama fany... yang ini udah kayak grand finalnya buwat gw sama hendy dah... beh!

Gak ada kata2 lagi buwat ngelawan mereka. Yang bisa kita lakukan adalah berusaha sebaik mungkin dan serahkan semuanya ke Tuhan karena gw percaya gak ada yang mustahil bagiNya... Daud aja bisa ngalahin om Goliath yang pada masa ntu tuh bner2 gk mungkin banget (kecuali jaman ntu udah ada pesawat jet+bombernya). Jadi gw yakin bagi w sama hendy pun gak ada yang gak mungkin buwat hadepin topher sama fany kalo kita ngandalin Tuhan. Yes it is!! Mangkanya bantu doain ya biar kita semua tuh BNEC dikasi yg terbaik hasilnya... yes yes yes!!!!

1 comments:

Fian said...

Semangat ya,do...Nothing is imposible

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD