26 July 2009

Rasanya Kaya Ditusuk Jarum.. Cekit Cekit....

[minggu 26 juli]
Masih di kostan... uwaaahhh kapan balik ke Bekasiku tercinta > o < ....!!!!!!! hari sabtu kemaren kan expo ntu... jadinya kita semuah gencar narik narik sampe nyeret nyeret orang buwat gabung UKM maseng2... eh gak mpe gitu deng... dan biasa lah, kalo ktemu anak baru pasti dihadang dan kita kasih tau semuahnya tentang UKM kita biar mereka tertarik trus gabung deh.

Dan hari itu gw belajar rasanya ditolak.. APPAAA!!!??? DITOLAK??!!!! JENG-JENG!!!!!! (kaya suara reality show gitu de) uhhhhhh... sakit kaya ditusuk-tusuk jarum, cekit-cekit cekit-cekit. Atau seperti ditonjok Mike Tyson, bukbukbukbuk. loh kok bisa? tapi bukan ditolak gara2 nembak cewek anak baru loh.. apalagi cowok baru.. iiiiihhhhh..

pas udah jem2 terakhir expo gw sama josua muter2 kampus cari korban2 terakhir buwat penghabisan... nah pas muter2 ketemu Ellen (ato Hellen ya? apa Helen?) temennya jo dari himarcomm (anak marketing komunikasi). trus dia nawarin buwat presentasi UKM BNEC kita di kelas markomnya dia....

kita bedua masuk... salam hai hai.... presentasi.... tawlah anak markom yang emang "berkomunikasi ria" pasti pada berlebaii ria juga dengerinnya.... gw ngomong gini... "iya, kita BNEC juga buka kelas news casting... jadi kita bisa belajar juga di situ, kan cocok sama anak marcom..."

abis ntu gw bagiin flyer... kasih flyer ke satu kakak cantik.....

dia pegang flyernya.... "jadi ada kelas buwat news caster ya?"

dengan muka senyum ala salesman gw jawab "iya..."


namun dengan muka datarrr yang gw rasa agak aneh... loh kok aneh? ya pokoknya aneh de... dengan nada yang sangat singkat, dari nada tinggi ke rendah.... si kakak cantik jawab

"oh."

kenapa oh-nya gw kasih tanda titik? karena bner2 singkat dan padat banget dan gw merasa tertusuk sama kata-katanya.... kaya di-underestimate gitu (artinya apa tuh?)


sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........ttttttttttttttttt.....


kata lagu dangdut lebih baik sakit gigi daripada sakit hati...?


saat itu juga gw belajar yang namanya sakitnya penolakan. Gimana rasanya menjadi orang yang tertolak.... Tapi gw brusaha ttep positip thinking aja.... yang penting kakaknya cantik.. loh???

gak deng..... ini jadi pelajaran buwat gw untuk mengasihi setiap orang. Tuhan udah pernah jadi orang yang tertolak bahkan sama kampungnya sendiri.... tapi Dia gak pernah menolak orang lain buwat dateng ke Dia.... makasih Tuhan buwat kasih yang gak kekira.. yang selalu nerima kita "apa adanya", bukan karena "ada apanya".... ihiiy!!

7 comments:

Yan said...

hoho tnang do.. g jg prnah rasain koq gmn rasany dtolak mentah2 wktu nawar2in gt...
u mnding tu, yg nolak cakep... wkwkwkwk...
btw yg nolak namany sp? xP

Edo said...

uwahahaha..... masih asikan gw brarti ya^^!!! ujan2 gede kemaren gimana tu yan stand lw?

binus card gw masih di ME lagi gara minjem tangga.. cman gw ga tau sapa yang balikin tangganya... mintanya gmna ya?

Yan said...

begh... para bgt kmrn ujanny... stan g byk komputerny lg, harus dpindah2in.. T.T

tp gt2 ad aj yg dateng bela2in ujan2an daftar^^

trus dsebelah g kan ad stan bnmc.. pas ujan2an cici2ny pada maen ujan2an smua... jd ad hiburan la... wkwkwkwk

hmm... tanggany ud dbalikin kn? u cb aj k ME minta binus card u..
d ME ad form yg buat pinjem brg ga? jd klo balikin ad yg tnda tangan gt dari yg balikin...

Edo said...

hwahahaha.... ga pake form2an si..okeh deh, tar minta ajah>,<

HaJepe said...

kawkawkawkawkawkaw.. mending "oh" do..
penolakan yg tersirat saja..
gw maren penolakan yg terucap tanpa perlu tersirat dst.. haha
gw bilang," kl minat, ke hall syahdan lt 3",
dengan mikir bentar,1-2 detik, seakan punya minat jawabanny "kaga..."
aga ga lsg mules2 lu ?kwakwkwakwakaw

Edo said...

ada lagi loh temen gw... ada 2 binusian dateng.... temen gw deketin trus baru ngomong "BNEC...!" tu anak langsung menjauh trus langsung kabur >,< .... jahahahaha

HaJepe said...

wakkakakakakkaka

nancep jleb2..wakakwwa

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD