17 July 2009

Hari Ini Bom dan Scrabble.....

[jumat 17 juli]
Adalah hari yang sangat tak terduga..... tanding scrabble jem 9 kurang udah mpe di UKI dikejutkan dengan meledaknya bom di Kuningan di JW Marriot sama Ritz Carlton.... lengkapnya baca koran udah banyak tu jadi headline berita semuah...... bersyukurlah kita masih bisa hidup mpe sekarang, yang namanya maut ntu bisa dateng kapan aja kaya maling...... gak mungkin kan maling kalo mao nyolong permisi dulu..

"misi mas, mau nyolong...."

yang terkejut lagi doa gw terjawab sama Tuhan... Gw sama Hendy bisa ngalahin Topher sama Fanny di round 2!!!!! puji Tuhaaannnn...... (walau masi ngecewain Tuhan ni... maap ya Tuhan..) menang dengan beda skor cuman 11 doaaannngggg..... iiiihhhh... bner2 gak nyangka abis..... bner2 mujizat ntu!!!! soalnya emang maennya gak bisa gerak aseeg sih... tpi abis ntu kalah deh.. wahahahaha.... gpp, yang penting doa gw terjawab!!!! jadi Gak Ada Yang Mustahil kan????? kenapa harus takut sama tantangan2 dan masalah yang ada? yang penting andalkan Tuhan..ihiy!!!

round 1 ketemu "temen lama" lagi dari BSM, hakim ama jen


papan abis main sama BSM

hasilnya pokoe BNEC mpe semifinal uhuy! (andy cowok ama guntoro) trus si Obhe ama Tedi dpet juara 2 deng..ihihihihi.... dpet bnyak pengalaman di sini, jo, dewi, andi cewek, revan... pokoe asseeeg dah..... pray for the bombing event...

0 comments:

Post a Comment

kata-kata apapun akan saya terima dengan seikhlasnya.. xD